Celeb & Entertainment

MKTO: Dari Aktor Serial Televisi Jadi Musisi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 7 Agustus 2014

MKTO: Dari Aktor Serial Televisi Jadi Musisi

Kedua cowok ini bertemu di serial TV Nickelodeon berjudul Gigantic. Baru lepas dari serial tersebut, mereka memutuskan untuk membentuk duo MKTO.

 

Berawal dari akting

Meski mengawali karier di bidang akting, Malcolm Kelley dan Tony Oller mengaku sudah jatuh cinta sama musik sejak kecil. Malah, kecintaan terhadap musik inilah yang menyatukan mereka.

 

"Kita enggak pernah berencana ingin membentuk duo. Kita hanya suka musik dan rasanya pasti menyenangkan bisa bermusik berdua. Jadi, setelah syuting, kita pulang ke rumah, merekam lagu dan meng-upload ke YouTube," jelas Tony.

 

Setelah mengeluarkan single pertama berjudul Thank You pertengahan 2013 lalu, MKTO jadi musisi pembuka untuk konser Emblem 3 dan Demi Lovato. Akhirnya, di tahun ini mereka mengeluarkan album pertama berjudul MKTO. "Musik kami bisa dibilang campuran antara pop, hip hop dan R&B. Pokoknya enggak biasa deh," janji Malcolm.

 

Musik Menginspirasi

Ternyata, ada cerita lucu di balik nama unik ini. MKTO merupakan singkatan dari nama mereka, Malcolm Kelley dan Tony Oller. Tapi, bisa juga singkatan dari Misfit Kids and Total Outcast, julukan yang mereka dapat selama sekolah dulu.

 

"Waktu sekolah, aku bukan cowok populer. Malah, aku sering di-bully dan dikucilkan karena kecintaanku kepada musik. Di Texas, akting dan musik bukan hal keren untuk dibicarakan di sekolah," curhat Tony.

 

Tapi itu dulu. Melalui MKTO, kedua cowok keren ini pengin mengajak kita untuk enggak malu melakukan apa yang dicintai selama berada di jalur positif. "Kami enggak takut melakukan apa pun dan enggak peduli dengan apa yang orang lain bilang. Jadi berbeda itu keren. Kami pengin kamu yang masih sekolah mendapat pengaruh positif dari musik kami dan jadi diri sendiri," ujar Malcolm.

 

More About MKTO

Nama: Malcolm David Kelley

Lahir: California, 12 Mei 1992

Twitter: @TheRealMalcolm

Nama: Tony Oller

Lahir: Texas, 25 Februari 1991

Twitter: @FollowOller

 

(iif, foto: poptastic.tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN