Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Unfollow Liam Hemsworth Di Twitter

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 15 September 2013

Miley Cyrus: Unfollow Liam Hemsworth Di Twitter

Akhir-akhir ini Miley Cyrus sering bikin berita heboh lewat aksinya yang sangat 'berani'. Mulai dari penampilan twerking-nya di MTV VMA 2013 sampai video klip Wrecking Ball yang kontroversial. Tapi, sang pacar, Liam Hemsworth enggak pernah mengeluarkan komentar apa pun.  

 

Hal ini mau enggak mau bikin banyak orang, khususnya media di Amrik bertanya-tanya apakah Miley dan Liam sudah putus atau masih pacaran. Ternyata, diketahui kalau cewek yang doyan pose melet ini sudah meng-unfollow Liam di Twitter sejak Sabtu, 14 September lalu. Dugaan bahwa hubungan mereka berdua lagi enggak baik bahkan putus pun langsung ramai.

 

Menyampaikan pesan serius

Ternyata menurut salah satu kerabat dekat Miley yang mengatakan secara ekskulif pada HollywoodLife.com, Sabtu lalu, Miley pengin menghabiskan weekend bareng Liam, tapi Liam malah memutuskan pergi ke Las Vegas untuk menonton pertandingan tinju. Hal ini jelas bikin Miley kecewa banget dan marah.

 

"Dia meng-unfollow Liam untuk memberinya pesan bahwa kali ini dia serius minta putus. Mereka sudah sering bertengkar sebelumnya, tapi mereka selalu merahasiakannya. Sering marahan tapi gampang baikan lagi," beber sang sumber.

 

Tapi kali ini cewek yang suka belanja bareng ibunya ini, sepertinya sudah benar-benar marah sama Liam karena sampai meng-unfollow Twitter-nya. "Dengan Miley menunjukan pada orang-orang soal masalah dalam hubugngan mereka lewat Twitter, berarti mereka telah mencapai tahap hubungan yang paling gawat," beber sang sumber.


Sering putus-nyambung?

Meski begitu, sampai sekarang beluma ada pernyataan resmi dari Miley ataupun Liam soal hubungan mereka, apakah benar-benar sudah putus atau enggak. Soalnya meski sudah sering bertengkar bahkan bilang pada orang-orang kalau mereka putus demi kebaikan keduanya, pada akhirnya mereka selalu baikan dan kembali bersama.

 

"Jadi aku enggak akan kaget kalau akhirnya mereka berhasil menyelesaikan masalahnya dan balikan lagi," tutup sang sumber soal Miley dan Liam yang sudah pacaran dari tahun 2010 ini.

 

(aisha, foto: dok. nydailynews.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN