Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Tolak Ajakan Fans Ke Prom

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Februari 2014

Miley Cyrus: Tolak Ajakan Fans Ke Prom

Siapa sih yang tidak mengenal sosok Miley Cyrus. Meski beberapa kontroversi sempat menggegerkan dunia, pelantun We Can't Stop ini terus mendapatkan perhatian dari para penggemar.

 

Salah satu yang paling nekat adalah Matt Peterson. Mengaku penggemar berat Miley, cowok muda ini nekat bertelanjang demi mengajak sang idola ke malam pesta. 

 

Peterson bahkan menayangkan aksinya tersebut di situs Youtube dengan permintaan yang cukup romantis.

 

"Miley, saya sudah menjadi fans kamu sejak awal. Kamu sudah mengubah hidupku." ujarnya. 

 

"Aku ingin membalas semuanya dengan memberikan kamu malam terbaik. Mau kah kamu ikut ke malam pesta pada 3 Mei 2014 nanti. Saya berjanji kita akan menikmati malam yang hebat," jelas Peterson.

 

Sayang, permintaannya ditolak Miley. "Dear Matt Peterson, aku tidak berpikir bisa memenuhi undangan itu. Tetapi kenapa kamu tidak datang saja ke acaraku dan kumpul bareng?" ajak Miley.  

 

Peterson sendiri sudah sempat bertemu dengan Miley Cyrus di sebuah stasiun radio. Kala itu, ia sampai harus meneteskan air matanya. 

 

(adhie/hai, foto: inspiritoo.com) 

 

Tags : miley cyrus

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN