Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Terapi Lewat Album Baru

Published by : Marti Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

Miley Cyrus: Terapi Lewat Album Baru

Setelah merilis album Can't Be Tamed di tahun 2010 dan menyelesaikan serial tv Hannah Montanah tahun 2011 lalu, cewek yang akan berulang tahun tanggal 30 Mei nanti ini, rehat sejenak dari industri musik. Ini dilakukan Miley supaya bisa mengeksplor lebih banyak genre musik dan mengembangkan musik yang lebih sesuai dengan keinginannnya. Soalnya dia merasa musik yang dibuatnya saat itu sudah enggak lagi memberinya inspirasi. "Semakin aku membuat musik yang enggak menginspirasi diriku sendiri, semakin aku merasa jadi campuran dari banyak penyanyi, enggak jadi diri aku sendiri," kata Miley.

 

Sejak tahun lalu, Miley mulai sibuk bikin album bareng beberapa musisi hip hop dan RnB terkenal kaya Pharrell Williams dan Marry J Blige.  Miley memang pengin mencoba  warna musik yang berbeda dari yang pernah dia buat sebelumnya, yaitu nuansa hip hop dan RnB.  "Tapi aku enggak pengin bikin sebuah album hip hop dan enggak juga mencoba buat jadi Rihanna atau Nicki Minaj. Itu bukan gayaku", tegasnya,

 

Yang pasti, kata Miley, album barunya nanti campuran dari musik hip hop dengan lirik pop yang manis dan mosional baginya. Soalnya lagu-lagu itu bercerita tentang semua hal buruk yang telah menyakitinya selama dua hingga tiga tahun terakhir. "It's like a therapy," kata seleb yang selalu menjaga kesehatan tubuhnya ini.

 

Lebih Bebas & Puas

"Aku merasa lebih terkoneksi dengan album ini karena di sini aku benar-benar bisa jadi diriku dan bebas mengekspresikannya lewat musikku. I'm just happy to be able to tell my fans what I've been doing," ucap musisi anti cyber-bullying ini. Sebelumnya, Miley selalu merasa enggak pernah bisa membuat album dengan bebas dan sesuai dengan keinginannya, seperti yang dia lakukan sekarang. Karena itu Miley merasa lebih puas saat membuat album barunya ini.

 

Dulu setiap kali bikin album,  Miley harus cepat-cepat menyelesaikannnya karena dikejar shooting serial Hannah Montanah. Selain itu setiap lagi promosi album solonya, dia selalu diminta buat sekalian mempromosikan serial tv, film dan album Hannah Montanah juga. "Pada intinya dulu aku harus merintis karir dua orang, dan berusaha keras membuat karirku jadi yang utama. Jadi sekarang rasanya aku seperti jadi seorang penyanyi baru dan sedang mencoba membuat kesan baru," aku tunangan Liam Hemsworth ini.

 

Makanya seleb yang rajin olahraga ini pun merasa keputusan dia buat rehat dan menjalani hidup sepenuhnya sebagai seorang Miley Cyrus adalah salah satu hal terbaik yang pernah dia lakukan. "Karena sekarang aku rasa orang-orang sudah enggak menganggap aku sebagai cewek di serial Hannah Montanah," cerita Miley yang akan merilis single barunya We Can't Stop tanggal 3 Juni nanti.

 

(aisha, foto: jusjaredjr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN