Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: No More Sweet Miley, Ever

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 15 Juni 2013

Miley Cyrus: No More Sweet Miley, Ever

Image cewek yang satu ini memang sudah berubah total dari gadis manis dari Disney, jadi cewek punk yang suka pakai baju hitam-hitam. Miley pun kadang malu mengingat soal masa lalunya. "Sekarang, orang-orang melihat iTunes dan mendengarkan musik lamaku. Hal itu sangat mengesalkan, soalnya aku enggak bisa menghapus semuanya dan mulai dari awal," cetus Miley.

 

Sudah berumur 20

Miley pun merasa sama sekali enggak punya urusan lagi sama masa lalunya, lho. Dia bilang, umur 20 membuatnya melupakan sifat dan seleranya di umur 16 dan 17. "Aku enggak sadar dulu pernah menyanyikan lagu seperti itu. Waktu kita berumur 20-an, kita bakalan lupa sama siapa kita di masa lalu," cerita Miley.

 

Setelah melupakan image manisnya itu, Miley kepengin terlihat lebih nge-rock dan bikin musik yang terdengar lebih urban. "Aku selalu pengin pengaruh country-rock, tapi sekarang aku pindah ke sisi urban. Albumku bukan bergenre hip-hop, lagunya agak terdengar kayak musik pop," curhat Miley.

 

Masa depan Miley

Meskipun Miley sudah membuat konsep album seperti itu, dirinya enggak pernah tahu soal perubahan yang bakal terjadi di masa depan. Bagi Miley, perjalanannya masih jauh dan hal itu bakal banyak merubahnya.

 

"I'm going on a journey. Aku bakal terus berubah, soalnya aku bukan orang yang sama kayak enam bulan yang lalu. Aku juga bukan orang yang sama kayak dua minggu yang lalu," kata Miley serius. Hmmm, kira-kira sampai kapan Miley bakal berubah terus, ya?

 

(lana, foto: celebuzz.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN