Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Ngomongin Video 'We Can't Stop'

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 Juni 2013

Miley Cyrus: Ngomongin Video 'We Can't Stop'

Miley antusias banget ngomongin video klip terbarunya, girls. Cewek berambut pendek ini nyeritain panjang lebar soal arti dibalik video We Can't Stop. "Video ini dibuat sesuai kisah nyata. Beberapa di antaranya termasuk momen lucu dalam hidup aku. Aku merasa membuat orang-orang melihat aku yang sebenarnya. Aku bukan cuma glammed-up beauty shot girl, soalnya itu bukan aku. Aku cuma mau bersenang-senang," cerita Miley.

 

Selain itu, Miley juga ngomongin soal gimana dia mencoba bersenang-senang dalam kehidupannya lewat video itu. "Aku merasa orang-orang perlu tau kalau kita enggak akan pernah bisa berhenti. Bersamaan sama semua yang terjadi, dunia tetap berjalan. Aku pikir orang-orang butuh sesuatu yang inspirasional yang juga berbicara tentang having a good time," curhat Miley.

 

Di usianya yang sekarang, Miley yakin cewek-cewek seumurannya juga melakukan hal yang sama dengan dirinya. "Aku merasa setiap orang yang seumuran sama aku, cuma mau mencoba bersenang-senang tanpa harus khawatir di-judge orang lain," tutur Miley. Kamu setuju sama Miley enggak, girls?

 

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN