Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Membela Video Klip Wrecking Ball

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 12 September 2013

Miley Cyrus: Membela Video Klip Wrecking Ball

Miley Cyrus enggak berhenti bikin berita heboh nih girls. Kali ini Miley buka suara membela video klip Wrecking Ball yang menuai banyak kontroversi karena penampilan dia yang super berani tampil polos di sana.  

 

"Aku rasa video itu lebih dari sekedar apa yang ditampilkan. Kalau orang-orang mengerti poin penting yang aku buat dan melihatku, kamu bisa bilang bahwa aku lebih sedih daripada lagu itu sendiri," jelas cewek yang ngaku sebagai Directioners ini.

 

Miley juga bilang kalau lagu ini punya arti yang dalam dan orang-orang bisa banget merasa terhubung sama lagu ini. "Ini adalah lagu balad pop di mana semua orang bisa terhubung, karena di satu titik, mereka pasti pernah merasakan hal itu," tutur cewek yang hobi belanja bareng ibunya ini.

 

"Kalau orang-orang bisa menghilangkan pikiran mereka dari apa yang sudah terlihat jelas di videonya dan masuk ke imajinasi mereka untuk melihat arti video itu sebenarnya, video itu begitu rentan dan rapuh," tambah penyanyi yang sempat duet bareng Justin Bieber ini.

 

Entah karena memang artinya yang dalam seperti dibilang oleh Miley atau karena adegan berani yang dia lakukan di video itu, yang pasti video klip Wrecking Ball memang hits dan fenomenal banget. Bahkan sukses memecahkan rekor VEVO sebagai videol klip yang paling banyak di tonton dalam waktu 24 jam.

 

(aisha, foto: dok. hollywoodoops.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN