Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Konsernya Bakal Mendidik Anak-Anak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Februari 2014

Miley Cyrus: Konsernya Bakal Mendidik Anak-Anak

Dalam beberapa hari kedepan, Negeri Paman Sam bakal diguncang oleh Miley Cyrus lagi. Kali ini pelantun We Can't Stop tersebut menggelar tur nasional untuk album terbaru, Bangerz

 

Puluhan kota dari beberapa negara bagian jadi target penyanyi sensasional berusia 21 tahun tersebut. Para orang tua mungkin mengira tur Miley ini bakal vulgar dan kontroversial, tapi Miley menjanjikan turnya akan "aman" buat anak-anak. 

 

"Meskipun orang tua mungkin tidak akan berpikir tentang ini, saya pikir tur saya akan mendidik anak-anak. Mereka akan belajar seni yang mereka belum ketahui," kata Miley kepada Fuse news. 

 

"Saya senang tur ini akan digelar di tempat-tempat di mana seni seperti ini tidak akan diterima. Tempat di mana anak-anak tidak akan belajar tentang berbagai jenis seni," lanjutnya.

 

(alvin/hai, foto: extratv.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN