Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Enggak Suka Jadi Sorotan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 27 Oktober 2013

Miley Cyrus: Enggak Suka Jadi Sorotan

Tahun ini, kayaknya tahun yang kontroversial banget ya buat Miley Cyrus. Mulai dari hobi twerking-nya, labum Bangerz yang dia rilis, dan pastinya tentang penampilannya yang lebih berani alias buka-bukaan di video klip ataupun saat tampil di panggung dan photo shoot.

 

Meski sempat jadi sorotan media karena segala kontroversi yang dia buat ini, Miley ngaku kalau sebenarnya dia enggak pengin begitu. Karena apa yang dia lakukan itu sebenarnya cuma pengin jadi diri dia sendiri.

 

"Salah pengertian paling besar tentang aku adalah orang-orang mengira aku suka mencari perhatian media. Padahal aku berharap aku bisa jadi diri aku sendiri tanpa jadi sorotan (jadi terkenal). Kalau orang-orang masih mau memberi albumku dan semuanya akan jadi nomor satu dalam tiga puluh detik atau apapun.... itu akan sangat menyenangkan," ungkap Miley.

 

Bahkan soal penampilannya yang super kontroversial di MTV VMA 2012 pun, Miley bilang kalau dia enggak pernah bermaksud begitu. Penampilan itu enggak dimaksudnya untuk sukses menjadi penampilan yang paling banyak di-tweet sepanjang sejarah," ucap Miley yang juga sempat dibela oleh sang sahabat Demi Lovato ini.


Enggak maksa jadi role model

Meski sudah menimbulkan kontroversi dan mendapat kritik pedas, Miley bilang kalau dia enggak menyesalinya karena dia enggak bisa mengubah apa yang sudah terjadi. Meski begitu, Miley ngaku,  terkadang dia suka kangen punya kehidupan normal seperti cewek biasa.

 

"Yeah, pasti ada saat-saat di mana aku bangun dan berharap aku bisa pergi ke luar tanpa difoto (oleh paparazzi). Aku enggak keberatan kalau ada orang mengenaliku dan menyapa, tapi aku enggak mau diberhentikan. Aku cuma pengin jalan berkeliling melihat kota yang baru," cerita penyanyi yang bilang pengin mencoba kuliah ini.

 

Miley juga enggak takut dikritik sama orang-orang karena enggak memberikan contoh yang baik bagi fans-nya. Karena Miley merasa sekarang sudah waktunya bagi dia untuk bisa menunjukan diri dia apa adanya dan melakukan apa yang dia mau.

 

"Aku enggak memaksakan diriku buat jadi role model, cuma berharap bisa memberi inspirasi agar orang-orang jadi baik dan bisa memperlakukan orang dengan baik," katanya cewek yang hobi belanja bareng sang ibu ini.

 

Bagi Miley, kalau seseorang terlalu banyak dikekang dan dilarang ini itu, justru hal itu akan bikin orang tersebut jadi jatuh. "Aku akan menjadi apa yang aku mau dan akan melakukan apa yang aku mau," tegas Miley.

 

(aisha, foto: dok. sugarscape.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN