Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Bicara Soal Disney Dan Patah Hati

Published by : Marti Posted on : Senin, 9 Juni 2014

Miley Cyrus: Bicara Soal Disney Dan Patah Hati

Miley Cyrus akhirnya menceritakan perjalanan hidupnya termasuk berbicara soal patah hati dan Disney. Miley yang selama ini sangat tertutup soal kisah cinta, akhirnya mau terbuka dan berbagi pengalamannya dengan penggemar.

 

Patah Hati

Seperti yang dikutip dalam situs Hollywoodlife, Miley mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi saat kehilangan mantannya, Liam Hemsworth. Saat itu keadaannya sangat berat, tapi ia harus bertahan dan terlihat bahagia karena sedang merintis transisi karir musik yang menurutnya paling hebat selama ia hidup. "Aku baik-baik saja, dan merasa lebih kuat dari diriku tiga tahun sebelumnya, yang berpikir kita bisa meninggal kalau enggak punya pacar," ungkapnya.

 

Bagi Miley, karir saat ini adalah yang terpenting. Menurut sumber ia sedang fokus membangun musiknya menjadi sesuatu yang lebih hebat dari yang diinginkannya. Keluarga, sahabat dekat dan penggemar setia bagi Miley sudah cukup membuat ia merasa percaya diri untuk berkarya. Meski tanpa pacar atau tunangannya.

 

Disney

Kepada majalah ELLE, Miley menjelaskan kalau ia merasa beruntung bisa menjadi bagian Disney. Mengawali karir dari Disney merupakan hal yang hebat, kabarnya ia mendapat pelatihan intensif dan sangat berharga. "Aku merasa sangat beruntung, banyak bintang anak-anak yang stuck pada dirinya sendiri. Mereka enggak bisa menjadi apapun yang sebenarnya mereka inginkan," jujur Miley. Menurut sumber, Miley sempat khawatir dan galau apa yang ingin dilakukannya nanti setelah keluar dari Disney. Apalagi setelah itu, Disney enggak akan peduli lagi dengan Miley. Setelah berpikir panjang, mencari sisi yang tepat dan menulis lagu, Miley menyadari sesuatu hal. Ia ingin menjadi musisi yang berbeda dan menginspirasi dalam setiap lagunya.

 

 

(stefanie, foto: mirror.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN