Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Akan Rilis Lagu We Can't Stop

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 22 Mei 2013

Miley Cyrus: Akan Rilis Lagu We Can't Stop

Setelah rumor berakhirnya hubungan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth masih tidak jelas, Miley pun lebih memikirkan kariernya. Miley kembali dengan mempersiapkan album terbaru dan single yang akan segera rilis pada tanggal 3 Juni mendatang.

 

Di acara penghargaan Billboard Music Awards 2013 kemarin, Miley membocorkan kepada media dan untuk fans-nya kalau single yang berjudul We Can't Stop akan segera dirilis. "I'm so excited because my single is coming out. It's gonna be amazing," ujarnya saat diwawancarai.

 

Menurut Miley, album barunya ini akan menjadi seperti apa yang ia inginkan sejak lama. "Akan ada pesan penting untuk aku sampaikan kepada para fans. Para penggemarku tidak akan berhenti untuk menunggu lagu-lagu baruku. It's great," tambahnya lagi.

 

Di album yang baru ini, Miley merasa seperti ada koneksi tersendiri yang bisa ia rasakan. Selain itu, ia juga merasa menjadi dirinya sendiri. "I really have more of a connection to who I am and I can express myself through my music now," ungkap Miley. Enggak hanya akan menjadi album yang berbeda, Miley juga akan bekerjasama dengan Justin Bieber, girls!

 

(atifa, foto: sawfnews.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN