Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: Akan Rilis Album Sebelum Menikah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 April 2013

Miley Cyrus: Akan Rilis Album Sebelum Menikah

Setelah banyak mendengar banyak komentar mengenai kepastian pernikahannya dengan Liam Hemsworth, Miley lebih memilih untuk fokus pada musiknya. Miley terlihat menikmati keterlibatannya dalam pembuatan salah satu lagu baru Will.I.Am. Terlihat di akun Twitter pribadinya, banyak tweet yang menunjukkan antusiasnya.

 

Pada acara Google+ live chat #WillPowerHangout 23 April, Miley mengatakan, "semua hal yang kulakukan adalah fokus pada musik." Miley merasa tempat dimana dia bisa menjadi dirinya sendiri adalah di studio rekaman. Miley juga dikabarkan akan merilis album barunya.

 

Musik lebih utama

Miley memang sempat mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk merilis albumnya terlebih dahulu sebelum merencanakan pernikahannya. "Aku rasa ini seperti satu-satunya waktu dalam hidupku dimana aku mengesampingkan segalanya, semua orang, semua hal penting, dan menjadi benar-benar hanya tentang musik," aku Miley.

 

Saat ini, musik memang menjadi prioritas utamanya. Dia juga mengatakan, "sejujurnya, teman-temanku, hubunganku dengan semua orang di sekitarku telah berubah semenjak aku mulai mengerjakan rekamanku, karena itu adalah satu-satunya hal yang aku ingin memberikan usaha 120 persen."

 

Miley sepertinya sedang menemukan passionnya nih girls, dan dia semangat untuk meraihnya. Kalau kamu?

 

(uswatun, foto: gotceleb.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN