Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: 7 Prinsip Hidup Seorang Miley (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 7 Agustus 2014

Miley Cyrus: 7 Prinsip Hidup Seorang Miley (Bagian 2)

Di tengah kontroversi penampilannya, Miley punya prinsip-prinsip hidup yang keren dan bisa dijadikan inspirasi. Ini dia 7 prinsip hidup seorang Miley yang bisa kita pelajari.

 

(Baca juga: 7 Prinsip Hidup Seorang Miley - Bagian 1)

 

 

Prinsip hidup 3: cewek punya berbagai bentuk badan

Miley tahu kalau cewek lahir dengan bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda-beda. Makanya dia selalu menggunakan penari latar dengan bentuk tubuh yang bervariasi pula. Bahkan dia menampilkan cewek mini sebagai dancer-nya.

 

"Aku selalu memakai cewek-cewek yang enggak berkulit putih dan kurus. Mereka punya image tubuh yang sehat. Beberapa ibu-ibu yang biasanya membenci aku, mendatangi aku dan bilang 'terima kasih karena memilih cewek-cewek penari yang mirip dengan anak perempuanku.'

 

(Baca juga: Miley Cyrus Dijauhi Seleb Lainnya)

 

Prinsip hidup 4 short hair lover

Selalu tampil berambut panjang, Miley membuat keputusan mengejutkan dengan memotong rambutnya. Idenya waktu itu muncul secara mendadak saat naik kereta di New York, Miley langsung menelepon stylist-nya dan minta rambutnya dipotong pendek.

 

"Aku ingin cewek-cewek mengerti kalau kamu enggak perlu punya rambut pirang panjang dan dada besar untuk jadi seksi."

 

(Baca juga: Miley Cyrus "Aku Kacau Banget")

 

Prinsip hidup 5 jangan bikin masalah

Miley ngerti banget gimana rasanya sukses sejak kecil. Dalam satu wawancara dengan Jay Leno, Miley diminta mengomentari soal kelakukan Justin. Miley bilang kalau sebagai remaja yang punya uang banyak, godaan itu selalu ada.

 

"Ketika kamu punya banyak uang, bayar saja orang-orang yang bisa meyakinkan kamu agar enggak terseret masalah. Kalau mau, berpesta aja di rumahmu. Beli rumah dan pindahkan (suasana) pesta di situ," ucapnya.

 

(Baca juga: Foto-foto Lucu Miley Cyrus Berdasarkan Emoji)

 

Miley juga punya prinsip kalau mau bersenang-senang sebaiknya lakukan saat berlibur. "Kita perlu beristirahat sehingga bisa gila-gilan dan orang lain enggak menghakimi kita. Kita bisa melakukan hal-hal konyol tapi lakukan dengan aman. Kita tetap bisa senang-senang tapi tetap melindungi diri sendiri."

 

Prinsip hidup 6 sedikit sahabat dekat

Sebagai seleb Miley dengan mudah mendapatkan teman tapi dia hanya punya sedikit sahabat dekat. "Aku bisa menelepon dan ngajak hangout banyak orang. Tapi aku hanya punya sedikit teman dekat. Aku enggak suka curhat segalanya pada orang banyak."

 

(Baca juga: Demi Lovato, "Miley Cyrus Masih Sahabat Terbaik")

 

Prinsip hidup 7 jadi diri sendiri

Miley sadar banyak seleb juga yang sering menyindir atau menyela dirinya tapi dia enggak peduli. "I'm not going to be you and you're definitely not going to be me. Jadi enggak perlu saling ngomongin. Aku juga enggak pernah ngomongin orang lain."

 

(muti, foto: celebritiestemple.com, rebloggy.com, giphy.com, teen.com)

 

Tags : miley cyrus

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN