Celeb & Entertainment

Miley Cyrus: 7 Prinsip Hidup Seorang Miley (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 7 Agustus 2014

Miley Cyrus: 7 Prinsip Hidup Seorang Miley (Bagian 1)

Di tengah kontroversi penampilannya, Miley punya prinsip-prinsip hidup yang keren dan bisa dijadikan inspirasi. Ini dia 7 prinsip hidup seorang Miley yang bisa kita pelajari.

 

(Baca juga: Miley Cyrus "Aku Bukannya Kehilangan Jati Diriku)

 


Cewek penuh kontroversi. Mungkin ini gelar yang tepat buat Miley Cyrus. Lewat album kelima yang dianggapnya sebagai album dewasanya, Miley mengubah image dan menimbulkan banyak komentar negatif.

 

Tapi lewat album itu juga Miley meraih segudang prestasi, video Wrecking Ball berhasil memecahkan rekor Vevo sebagai video yang paling banyak ditonton hanya dalam waktu 24 jam. Miley juga terpilih sebagai salah satu Person of The Year versi majalah Time akhir tahun lalu.

 

(Baca juga: Miley Cyrus & Liam Hemsworth Relationship)

 

Enggak hanya itu, cewek kelahiran 23 November 1992 ini jadi bahan mata kuliah di Skidmore College-New York, dengan mata kuliah Miley Cyrus: Race, Class, Gender and Media. Terakhir, Miley berhasil meraih penghargaan Top Streaming Artist dan Top Streaming Video di Billboard Music Awards 2014.

 

Dengan segala kontroversi yang dibuatnya, banyak orang menduga Miley sedang kehilangan arah tapi sebenarnya Miley sudah membuat aturan-aturan hidupnya sendiri. Well, Miley is just being Miley.

 

(Baca juga: Miley Cyrus Bicara Soal Disney dan Patah Hati)

 

Prinsip hidup 1: mengeluarkan uang sendiri

Bangerz Tour yang sudah berlangsung sejak Februari lalu seluruh konsepnya dipikirkan oleh Miley dan dia enggak rela membuang uang banyak di situ.

 

 

"Jujur aja, aku enggak menghasilkan banyak dari tur, aku malah mengeluarkan banyak uang buat tur. Manajerku bilang aku ini gila tapi aku pikir ini baik untuk ke depannya. Aku memikirkan fansku yang kebanyakan masih muda. Mereka membayar sendiri tiket konser dan meniatkan diri untuk bisa datang. Jadi aku ingin memberikan mereka show terbaik, semuanya sama baik di Mississippi atau pun di Los Angeles."

 

(Baca juga: Miley Cyrus Pengin Kuliah)

 

Prinsip hidup 2: enggak takut sendirian

Dulu Miley selalu takut sendirian makanya dia selalu punya pacar, tapi sekarang enggak lagi.

 

 

"Aku selalu takut sendirian. Dibandingkan transisi yang aku lakukan, tantangan terbesar dalam hidupku adalah mengalahkan rasa takut itu. Sekarang aku bebas. I'm fine. Aku berbaring di tempat tidur sendiri dan aku ternyata enggak apa-apa. Aku menjadi orang yang lebih kuat dari tiga tahun lalu yang selalu berpikir akan mati kalau enggak punya pacar."

 

(Baca juga: 7 Prinsip Hidup Seorang Miley - Bagian 2)

 

(muti, foto: fanzee.com, rebloggy.com, giphy.com, teen.com)

 

Tags : miley cyrus

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN