Celeb & Entertainment

Mikha Tambayong: Fokus Pada Masa Depan

Published by : Marti Posted on : Jumat, 28 Maret 2014

Mikha Tambayong: Fokus Pada Masa Depan

Mikha Tambayong, cewek ini bukan sembarang cewek biasa yang terjun di dunia hiburan. Menekuni karir, membuat Mikha mantab fokus dan mendalami kemampuannya. Mikha malas membuang waktu percuma untuk kegiatan yang enggak berarti.

 

Edukasi

Cewek kelahiran 15 September 1994 ini, sempat khawatir karirnya akan menghambat edukasi. Bagi Mikha, edukasi bukan pilihan dalam hidup, tapi kewajiban. Mikha paham, ia enggak akan bisa sukses seperti ini tanpa peran dari pendidikan formalnya. Lho, kenapa? Bagi Mikha, pelajaran apapun yang ia pelajari di sekolah ternyata menjadi bekalnya meniti karir sampai ia bisa sukses.  

 

Mikha juga ngaku, ia sempat kewalahan dengan padatnya jadwal karir dan sekolahnya. Untungnya keluarga, sahabat dan teman seperjuangannya selalu menyemangati Mikha. "Aku sangat berterima kasih kepada tuhan diberikan pelajaran dan nilai hidup yang mengagumkan dari orang-orang yang aku temui selama ini," tutur Mikha dalam websitenya.

 

Masa Depan

Mikha percaya, kesuksesan enggak datang dengan sendirinya. Oleh karena itu, ia harus terus berusaha lebih baik lagi. Apalagi, setiap tahun akan adan bintang baru. Kalau ia lengah, Mikha bisa gagal di tengah jalan.

 

Modeling, akting dan musik menjadi pilihan Mikha. Kata Mikha, ia lebih senang nyanyi dan bermain musik. Bagi Mikha, musik adalah oksigen dalam hidupnya. Dia enggak bisa berhenti bermain musik. Saat sedih, gembira, atau pas lagi bete, Mikha mengakali dengan hobi musiknya. Entah mendengarkan musik favorit atau bernyanyi.

 

Mimpi

Walau sempat terhambat, akhirnya Mikha bisa menikmati bangku kuliah tahun lalu. Mikha senang banget bisa belajar di kuliah. Soalnya, dia bercita-cita ingin jadi sarjana hukum dan artis yang sukses. Mikha saat ini menjadi mahasiswi di Universitas Pelita Harapan. Awalnya sih, ia ingin kuliah di luar negeri. Tapi karena jadwal kontraknya yang padat, ia memilih kuliah di Indonesia. Tapi enggak masalah tuh buat Mikha, belajar di tempat manapun selama kita tekun dan semangat kita akan berhasil.

 

 

 

(stefanie, foto:  twitter.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN