Celeb & Entertainment

Mikha Angelo: Penggemar Enggak Suka Mikha Kerja Bareng Fathin Shidqia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Mikha Angelo: Penggemar Enggak Suka Mikha Kerja Bareng Fathin Shidqia

Fatin Shidqia Lubis (17) dan Mikha Angelo (16), dua penyanyi "lulusan" The X Factor Indonesia 2013, berduet dalam lagu "Kamulah Aku". Tapi, ternyata masih ada saja penggemar yang enggak suka Mikha Angelo kerja bareng Fathin Shidqia lagi.


"Cacian pasti, memang ada. Banyak juga yang komen tentang lagu ini. Ada orang yang enggak kepengin kami duet, kami tetap bikin," kata Mikha ketika diwawancara di sela pembuatan klip video lagu itu di Studio TM, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

 

(Baca juga: Mikha Angelo The Overtunes Dapat Cacian Fans Karena Dekat Dengan Fatin Shidqia


Tanggapi dengan santai

Mikha dan Fatin menanggapi cacian itu dengan santai. Menurut gadis berjilbab tersebut, sebagian lagi penggemar mereka tetap mendukung. 

"Menurut aku, kalau enggak suka ya wajar-wakar aja, tapi banyak juga yang dukung gitu, karena aku sama Mikha sudah dari X Factor," tutur Fatin. 

"Sikap kami, kalau enggak suka lagunya, enggak usah dengar, karena kami kan berusaha membuat lagu sebaik mungkin," ujar Mikha.

 

(Baca juga: Mikha Angelo Tips Bermusik yang Asik


Kabar mengenai kedekatan mereka terdengar sejak The X Factor Indonesia 2013. Keduanya selalu membantah.

 

(ichsan suhendra/kompas.com, foto: kawanku)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN