Celeb & Entertainment

Mia Wasikowska: Dipuji Kritikus di Festival Cannes

Published by : Marti Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

Mia Wasikowska: Dipuji Kritikus di Festival Cannes

Masih ingat film Alice in Wonderland karya Tim Burton? Ya, benar banget girls. Mia Wasikowska adalah cewek berambut pirang yang memerankan tokoh Alice. Cewek berdarah Polandia dan Australia ini mendapat kritik positif untuk perannya pada film terbaru di festival Cannes.

 

Film

Tahun ini, tahun gemilang buat Mia. Dua film Mia di awal tahun, The Double dan Only Lovers Left Alive mendapat tanggapan positif. Mia dianggap sebagai artis bersinar yang diperhitungkan di Hollywood. Belum puas dengan dua film keren, Mia unjuk gigi di film festival Cannes, Maps To The Star. Dalam film ini, ia berperan sebagai cewek misterius bernama Agatha Weiss.

 

Akting Mia enggak perlu diragukan lagi. Bahkan saat berperan dengan seleb senior di film ini, Julianne Moore, John Cusack dan Robert Pattinson, Mia berperan sangat sempurna. Tiga seleb ini bilang kerjasama dengan Mia sangat menyenangkan. Mia mau bertanya, belajar, bahkan menghormati dan bersikap professional saat syuting.

 

Peran Kecil dan Besar

Saat bermain film, Mia enggak ragu mendapat peran kecil kalau menurutnya film itu sangat bagus. Beda dengan seleb lain, Mia lebih selektif saat pilih film yang ingin diperankannya. Ditanya soal film, Mia bilang ia lebih enjoy bermain pada film indie dibanding komersil. Peran indie bagi Mia lebih menantang, karakternya lebih dalam dan kaya akan cerita. Mia enggak merasa malu walau hanya mendapat peran kecil di situ, karena menurutnya sekecil apapun peran pada film indie tetap berpengaruh besar pada jalan ceritanya.

 

Terbukti, ia berhasil menggeser posisi Emma Stone sebagai peran utama di film horor Guillermo del Toro, Crimson Peak, yang akan resmi rilis tahun 2015 nanti. Yang lebih seru lagi, film sekuel Alice The Wonderland akan segera dibuat dan rilis tahun 2016! Enggak sabar ya!

 

(stefanie, foto: harpersbazaar.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN