Celeb & Entertainment

Memorable Moment From 1D Day

Published by : Marti Posted on : Senin, 25 November 2013

Memorable Moment From 1D Day

Ada yang masih belum bisa move on dari acara 1D Day Minggu kemarin, girls? Memang, sih, waktu tujuh jam belum cukup untuk mengikuti kegiatan the boys. Buat yang masih kangen, kita ikuti lagi, yuk, momen-momen seru yang terjadi sebelum dan ketika acara berlangsung.

 

Diawali Dengan Rumor

Sehari sebelum 1D Day berlangsung, Harry Styles terlihat selesai makan malam dengan Kendall Jenner. Banyak yang menggosipkan kalau mereka pacaran. Harry akhirnya jujur kalau mereka cuma keluar untuk makan malam sewaktu ditanya oleh Piers Morgan di sesi interview.

 

Rambut Spesial Dari Niall

Sebelum acara dimulai, Niall Horan memberi kejutan kepada Directioners dengan mengecat rambutnya dengan warna ungu. Niall pun meng-upload foto sewaktu rambutnya dicat bareng stylist One Direction, Lou Teasdale di akun Instagram Niall. What do you think, girls?


Adu Di Ring Tinju

Liam unjuk kebolehan selain nyanyi sewaktu acara ini berlangsung. Dia adu tinju dengan professional wrestler. Tinju memang bukan hal baru bagi Liam. Malah, cowok ini berlatih tinju untuk mengatasi bullying, girls. Dan, Liam senang banget karena menang, he-he-he.

 

Jadi Model

Salah satu bintang tamu di acara ini adalah Cindy Crawford, supermodel yang terkenal di era 90-an. Cindy menantang Liam dan Harry untuk jalan di catwalk. Gaya mereka yang lucu sukses mengundang tawa. Bahkan Cindy sendiri enggak bisa menahan tawanya, he-he-he.

 

Louis vs Zayn

Louis dan Zayn mencoba keahlian baru, girl. Ninjutsu, olahraga beladiri dari Jepang. Mereka ditantang untuk melempar razor-sharp ala ninja. Enggak lupa, mereka tampil persis seperti ninja. Dengan gaya yang lucu dan heboh, mereka pun berlomba melempar razor-sharp tepat ke sasaran. Tapi Louis harus mengakui kalau Zayn lebih unggul, he-he-he.

 

Simon Cowell And Baby Cloth

The boys mendapat kejutan dengan kedatangan mentor mereka selama mengikuti X Factor, Simon Cowell. Simon pun bercerita tentang ide awal dia membentuk One Direction. Ternyata, sejak awal Simon udah yakin kalau kelima cowok ini akan sangat fenomenal nantinya. Sebagai ucapan terima kasih, the boys memberikan pakaian bayi bergambar wajah mereka. Soalnya, Simon sedang menunggu kelahiran anaknya.

 

Go To India

Zayn dan Louis juga mengundang tawa ketika mereka berdandan ala cowok India. Biar lebih total, mereka ikut menari India, girls. Lucu banget, deh.

 

Tantangan Dari Indonesia

Salah satu Directioners yang beruntung dari Indonesia, Deiva, berkesempatan ngobrol sama Niall, idolanya di sesi true or false. Karena Niall salah menjawab pertanyaan Deiva, dia terpaksa memakan makanan khas Indonesia yang enggak disukai, yaitu otak sapi. Duh, katanya Deiva jadi enggak enak hati karena bikin Niall terpaksa makan otak, he-he-he.

 

(iif. Dailymail.co.uk, justjared.com, mtv.co.uk, justjared.com, omg.yahoo.com, ontheteenbeat.com, metro.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN