Celeb & Entertainment

Memorable Moment At Grammy Awards 2014

Published by : Marti Posted on : Senin, 27 Januari 2014

Memorable Moment At Grammy Awards 2014

Pergelaran Grammy Awards sudah selesai dan pemenangnya sudah diketahui. Tapi, masih banyak hal-hal seru yang masih menarik untuk diikuti dari acara musik tersebut. Kita lihat lagi yuk apa saja yang terjadi sepanjang acara.

 

Taylor Swift's Headbang

Penampilan live Taylor memang selalu keren dan sayang untuk dilewatkan. Dan, Taylor total banget sewaktu tampil di Grammy kemarin. Sambil bermain piano, Taylor mengakhiri penampilannya dengan headbanging yang membuat rambutnya berkibar. Wow.

 

Pharrel's Funny Hat

Pharrel William yang meraih banyak award, salah satunya Producer Of The Year, enggak hanya memukau kita dengan kemampuan bermusiknya. Tapi, topi yang dipakainya langsung jadi bahan omongan saking uniknya. Pengin punya topi kayak Pharrell, girls?

 

All Eyes On Daft Punk

Kalau yang lain tampil dalam balutan jas, enggak begitu halnya dengan Daft Punk. Mereka tetap konsisten menyembunyikan identitas yang sebenarnya dibalik helmet ini.

 

Fly Away, Pink

Salah satu aksi yang enggak mungkin bisa dilupakan dari Grammy kemarin adalah aksi melayang Pink. Meski melakukan aksi panggung yang sulit, vokal Pink tetap terjaga. Enggak heran jika Pink mendapat standing applause karena aksinya ini.


Lorde's Best Performance

Cewek yang lagi jadi bahan omongan ini enggak hanya membawa pulang dua piala Grammy, tapi juga membuat penonton berdecak kagum atas aksi panggungnya. Meski Lorde terlihat seperti kejang-kejang di atas panggung, aksinya membuat siapapun jadi terpukau.

 

Duo BFF

BFF terbaru Hollywood, Taylor Swift dan Lorde pelukan bahagia sewaktu Lorde memenangkan Song Of The Year. Pelukan penuh dukungan dari sahabat di malam istimewa ini membuat Lorde jadi makin bahagia.

 

Texas In Staples Center

Penyanyi country yang sedang melejit, Kacey Musgrove, membawa nuansa Texas ke atas panggung Grammy ketika menyanyikan lagu Follow Your Arrow. Lengkap dengan stage ala-ala pub di Texas dan lampu warna warni yang Texas banget. Sangat pas dengan musik country yang diusung Kacey.

 

Happily Ever After

Salah satu hal yang enggak bisa dilupakan dari Grammy kemarin adalah pernikahan 33 pasangan yang diiringi lagu Same Love dari Macklemore & Ryan Lewis featuring Mary Lambert and Trombone Shorty, diikuti lagu Open Your Heart dari Madonna. Pasangan sesama jenis dan pasangan berlainan jenis yang menikah di acara ini terlihat bahagia, dan membuat penonton jadi terharu.

 

The Beatles Reunion

Meski enggak lengkap, duo Paul McCartney dan Ringo Starr dari band legendaris, The Beatles, membuat semua orang mengenang kembali band yang sangat terkenal itu.

 

(iif. foto: heavy.com, billboard.com, hereisthecity, popsugar.com, smh.com.au, theboot.com, nydailynews.com, eonline.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN