Celeb & Entertainment

Meme Seru Penggemar Menjelang Rilis Album One Direction dan Justin Bieber!

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 12 November 2015

Meme Seru Penggemar Menjelang Rilis Album One Direction dan Justin Bieber!

Enggak cuma One Direction dan Justin Bieber aja yang 'bertarung' di tangga lagu pada Jumat (13/11/2015), tapi Directioners dan Beliebers juga 'bertarung' di social media. Para penggemar saling mendukung idola masing-masing dengan cara yang kreatif. Ada yang bikin puisi, ada yang sharing berita-berita sang idola dan pastinya ada yang bikin meme seru. Hi-hi-hi.

 

Baca juga: 4 Seleb Muda Yang Bakal Merilis Album Pada 13 November 2015

 

Purpose VS Made In The A.M.

Sebelum melihat meme seru penggemar menjelang rilis album One Direction dan Justin Bieber, kita wajib tahu dulu beberapa info terlebih dulu. Pertama, Purpose JB dan Made in the A.M. 1D secara kompak dirilis bersamaan yaitu pada 13 November 2015. Baik Justin maupun 1D yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus dari rilis album tersebut. Sementara itu, para penggemar sudah bersemangat begitu tahu kabar tersebut.

 

Kedua, mereka juga telah meluncurkan dua single: Justin dengan What Do You Mean? dan Sorry, One Direction dengan Drag Me Down dan Perfect. Selain itu, mereka juga mengeluarkan promotional song. Justin Bieber dengan I'll Show You dan One Direction dengan Infinity.

 

Bisa kebayang, kan, bagaimana rasa penasaran, greget dan semangat buat segera mendengar album ini? Enggak heran kalau para penggemar memeriahkan dunia maya dengan meme dukungan. Ini dia meme seru penggemar menjelang rilis album One Direction dan Justin Bieber.

 

Baca juga: Keakraban Justin Bieber dan Niall Horan waktu mereka masak bareng!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jumat (13/11/2015) bakal jadi persaingan sehat buat JB dan 1D di tangga lagu. Tapi, jangan sampai jadi persaingan enggak sehat buat penggemar mereka ya, girls! Selamat mendukung sang idola!

 

Oh iya... Sebelum album yang dirilis bersamaan, One Direction dan Justin Bieber juga pernah bersaing di momen lain, lho! Penasaran apa? Kita bisa langsung lihat di sini.

 

(foto: billboard.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN