Celeb & Entertainment

McKenzie Foy: Perjuangan Menjadi Renesmee

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 25 November 2012

McKenzie Foy: Perjuangan Menjadi Renesmee

Emang enggak gampang memerankan buah hati dari Edward Cullen dan Bella Swan. Mackenzie Foy harus mempersiapkan beberapa hal sampai dia cocok jadi Renesmee Cullen. Dari mulai rambut palsu, contact lens, sampai gigi palsu.

 

Rambut palsu

"Aku mengenakan rambut palsu yang disisipkan di dalam rambutku, sehingga terlihat sangat panjang" cerita Mackenzie mengenai wardrobe-nya saat menjadi Renesmee. "Dan mereka meletakkannya disela-sela rambut asliku. Lalu membuat rambutku ikal," ujar Mackenzie sambil memperlihatkan rambutnya.Untuk menata rambut Mackenzie sendiri dibutuhkan 20 menit.

 

Kehilangan gigi

Selama proses syuting Breaking Dawn 2 Mackenzie sempat kehilangan lima gigi susu. Alhasil Mackenzie harus menambalnya agar tidak terlihat ompong. "Aku kehilangan lima gigi. Empat gigi susu dan satu gigi graham," cerita Mackenzie.

 

Mackenzie juga harus berhadapan dengan beberapa dokter gigi yang bukan dokter langganannya. "Aku punya dokter gigi langganan di LA. Tapi selama syuting aku diberi gigi palsu oleh dokter gigi di tempat syuting," cerita Mackenzie.

 

Sekarang Mackenzie senang enggak perlu pakai gigi palsu lagi, "gigi ku sudah tumbuh semua dan semua giginya besar-besar."

 

Takut contact lens

Bola mata Mackenzie yang berwarna Hazel membuat pemeranRenesmee ini harus mengenakan contact lens. "Aku harus mengenakan lensa kontak berwarna cokelat karena mata Renesmee berwarna cokelat," ujar Mackenzie.

 

Tiap harus memakainya Mackenzie harus dibantu oleh seseorang, soalnya dia takut. "Aku sangat takut mengenakan lensa kontak. Harus ada orang yang membantuku memakainnya. Aku takut menusuk mataku sendiri," cerita Lackenzie.

 

(gita, foto: loosiemoonatwork.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN