Celeb & Entertainment

Max Iron: Style Secret

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 5 Maret 2013

Max Iron: Style Secret

Pemeran Jared dalam film The Host yang akan rilis maret ini dikenal juga sebagai model. Max udah jadi model sejak dia masih kuliah. Jadi model memang buka cita-cita utamanya tapi dia menikmati. Selain membuat banyak jalur koneksi di dunia kerja, uang yang dihasilkan pun cukup lumayan.

 

"Aku udah jadi model sejak aku di Guildhall. Aku lagi enggak punya uang waktu itu jadi ya lumayan membantu aku secara finansial. Plus, aku menikmatinya," ucap Max yang pertama kali jadi model di majalah.

 

Sebelum jadi model, Max pernah juga kerja tambahan sebagai bartender di The Ark  di Notting Hill. " Aku jadi head barman. Aku parah banget tapi aku akan kembali (kerja di sana) kalau terpaksa. Semoga aja, enggak perlu, ya," tambahnya.

 

Setelah jadi model di majalah, Max ditawari jadi model Burberry. Dia juga jadi model untuk Mango dan INC, fashion line keluaran Macy's. Pertama kali jadi model Max ngerasa aneh banget ngeliat dirinya sendiri. "I always feel kind of awkward whe I look at picture o myself. Watching videos of myself is really uncomfortable."

 

Sederhana dan klasik

Sebagai model yang merangkap aktor, Max merasa dirinya bukan tipe cowok yang fashionable. Dia bahkan enggak suka shopping. Dibandingkan dengan New York, Max merasa orang London itu gayanya biasa banget.

 

"Aku rasa orang New York itu lebih stylish dari pada London. Banyak orang di London enggak peduli sama apa yang mereka pakai. Tapi kalau di New York, dari kaca jendela taksi aja udah keliatan gimana stylishnya orang New York."

 

Max menggambarkan style-nya sangat London. " Di London itu selalu dingin, ya mungkin agak mirip dengan New York. Aku selalu pakai Prada coat. Item favoritku. Sederhana dan klasik. aku senang gaya yang sederhana enggak banyak tumpuk-tumpuk. Aku suka ACNE, APC. Just keep it clean," ucap Max yang sering tampil dengan warna hitam dan abu-abu. So British, eh?

 

Untuk sehari-hari Max suka tampil dengan jeans hitam, kemeja dan sepatu oxford bertali. " Aku enggak pernah pakai sneaker. Aku enggak rasa nyaman pake gituan," tambahnya. Dia juga enggak suka dengan baju yang warnanya ngejreng atau terlalu berkilat. Baju pun biar sederhana enggak boleh terlihat kaku. Max menjadikan James Dean dan Clint Eastwood sebagai idolanya.

 

Selain jam tangan, Max enggak suka tangannya penuh dengan aksesoris. "Aku mulai mikir untuk punya jam yang keren. Jam impianku mungkin Cartier yang berangka romawi, bentuknya segi empat. Lebih keren lagi kalau warnanya rose gold."

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

Tags : max iron

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN