Celeb & Entertainment

Maudy Ayunda: Sempat Minder Karena Jerawat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Maudy Ayunda: Sempat Minder Karena Jerawat

Meski telah punya nama besar sebagai penyanyi dan artis peran, Maudy Ayunda (18) mengaku sempat dilanda perasaan minder alias tidak percaya diri karena jerawat saat duduk di bangku SMA.

 

(Baca juga: Maudy Ayunda Menyanyi Itu Tantangan


Apa yang jadi penyebabnya? Hmm... rupanya karena jerawat yang sempat memenuhi parasnya.  Hal itu lah yang membuatnya  kehilangan percaya diri.


"Masa SMA itu masa puber, dan pasti aku stres banyak tugas, dan banyak jerawat. Itu bikin down banget," tuturnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (20/8/2013).

 

(Baca juga: Maudy Ayunda Lebih Produktif Nulis Lagu Saat Galau


Jerawat pun hilang

Untungnya, ia berhasil menemukan beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan kulit mukanya. Jerawat hilang, kepercayaan diri datang. Terlebih sebagai seorang perempuan Maudy sangat mementingkan penampilan.


"Karena pas zaman SMA merasakan adanya panah-panah asmara. Buat cewek juga sangat mementingkan penampilan," tutur bintang film dan pengisi soundtrack Perahu Kertas tersebut.

 

(eko hendrawan/kompas.com, foto: kawanku)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN