Celeb & Entertainment

Maudy Ayunda Duet Bareng David Choi

Published by : Marti Posted on : Selasa, 7 Januari 2014

Maudy Ayunda Duet Bareng David Choi

Selain sibuk kuliah di Inggris, ternyata Maudy Ayunda punya kabar bagus buat kita, girls. Pemeran Kugi di film Perahu Kertas ini siap merilis lagu baru yang berjudul By My Side. Hebatnya, nih, di lagu ini Maudy duet dengan David Choi, musisi asal Amerika yang terkenal lewat Youtube.

 

Meski terpisah jarak yang sangat jauh, Maudy dan David enggak menemukan kesulitan dalam bekerjasama. Mereka melakukan rekaman secara terpisah, lho. "Aku take vocal dulu di Jakarta sebelum berangkat ke Inggris," aku Maudy. Di sela-sela kesibukan kuliahnya, Maudy tetap menyempatkan waktu merevisi rekaman tersebut hingga menghasilkan sebuah lagu yang indah banget. Menurut Maudy, lagu ini sangat romantis, tapi bisa didengar kapan pun, enggak hanya saat jatuh cinta saja.

 

Ubah Lirik Lagu

Maudy memang belum pernah bertemu dengan David sebelumnya, tapi Maudy sudah akrab dengan cowok ini sejak pertama kali menonton videonya di Youtube. Ternyata, lagu By My Side ini adalah lagu ciptaan David yang di-upload di Youtube sejak Juni 2011 lalu. Trinity Optima Production, label yang menaungi Maudy, menawarkan untuk membuat remake lagu tersebut dengan format duet, yaitu bareng Maudy.

 

Ternyata, ide ini ditanggapi langsung oleh David. "Maudy is not only beautiful but very talented! Such a clean voice with great control. I wanted to do a duet with Maudy because to simply put it, she's talented," aku David. Beberapa lirik lagu pun diubah ke dalam bahasa Indonesia demi proyec ini. Wah, jadi enggak sabar menunggu lagu ini.

 

(iif. foto: Sendie)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN