Celeb & Entertainment

Maudy Ayunda: Album Kedua Berisi 'Moments' Penting dalam Hidup

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 1 April 2015

Maudy Ayunda: Album Kedua Berisi 'Moments' Penting dalam Hidup

Cantik dan multitalenta, dua kata itulah yang bisa mewakili sosok Maudy Ayunda. Enggak hanya berbakat sebagai model, bintang iklan, atau artis, Maudy pun kian menunjukkan kecintaannya pada dunia musik. Hari ini (1/4) di KFC Tugu Tani, cewek berumur 20 tahun ini meluncurkan labum barunya yang bertajuk Moment. Yang katanya berisi banyak momen penting dalam hidup Maudy.

 

(Baca juga: Maudy Ayunda: Lagu Favorit)

 

Jadi lebih dewasa

Bila dibandingkan dengan album pertama Panggil Aku..., album kedua ini lebih menunjukkan sosok Maudy yang dewasa. Terlihat dari lirik lagu yang meaningful dengan berbagai cerita berbeda di setiap lagu. Contohnya, lagu Sekali Lagi yang bercerita tentang seorang cewek yang menyesal karena telah memaksa cowok yang disukainya menjauh. Alhasil, cewek itu kembali berharap bisa kembali bersama dengan orang itu.

 

 

"Lagu Sekali Lagi paling berkesan buat aku. Seru, soalnya ini lagu sendiri dan ada kebanggan tersendiri. Lagu ini beda dari yang lain. Sedikit RnB dan aku main gitar," ungkap cewek yang senang disapa Mod itu.

 

(Baca juga: Maudy Ayunda: Menyanyi Itu Tantangan)

 

Berkolaborasi dengan banyak musisi


Di album Moments, Maudy mencoba mengeksplor kedewasaannya dan berfokus pada lirik lagu. Dengan menggandeng beberapa musisi seperti Tohpati, Badai Kerispatih, Iwa K, hingga Nino RAN, Maudy mempersembahkan 10 lagu yang easy-listening.

 

Di sisi lain, ada satu lagu di album ini yang nunjukkin Maudy banget! Judulnya This Moments. Dalam lagu ini, cewek yang lagi kuliah di Oxford University ini berkolaborasi dengan Iwa K.

 

"Lagu ini nunjukkin kalau lagi happy, mood bisa kebawa juga. Liriknya menginspirasi, memotivasi, dan memberi kesan positif," kata Maudy sambil tersenyum.

 

Album ini pun jadi self-reflection Maudy terhadap momen-momen yang sudah terjadi di dalam hidupnya selama ini. Ia pengin banget membagikan apa yang sudah dirasakannya saat menghadapi berbagai momen penting dalam hidup.

 

"Semoga teman-teman bisa terinspirasi," tutupnya.

 

(Baca juga: Maudy Ayunda: Lebih Produktif Nulis Lagu Saat Galau)

 

(sintia)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN