Celeb & Entertainment

Mark Prin Suparat: Dari Model Jadi Aktor Terkenal di Thailand

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 3 Mei 2014

Mark Prin Suparat: Dari Model Jadi Aktor Terkenal di Thailand

Meski sekarang menjadi seleb terkenal di Thailand, siapa sangka kalau dulunya Mark pernah menolak tawaran untuk jadi aktor. Mark memulai karirnya sebagai model, kini dia jadi aktor terkenal di Thailand.

 

Get started

Awal mula karier Mark bisa dibilang enggak disengaja. Waktu masih sekolah, dia pernah ditawari jadi model, tapi dia menolak karena pengin fokus di bidang olahraga, terutama judo. Ketika lulus sekolah, akhirnya Mark mempertimbangkan tawaran tersebut. Dia pun mengawali karier menjadi model dan bintang video klip.

 

Famous factor

Namanya makin terkenal ketika menjadi nominator 5th Annual Siamdara Star Awards 2010, salah satu ajang penghargaan bergengsi di Thailand untuk perannya di drama seri Love In The Shadow. Hebatnya, serial ini merupakan debut Mark, lho. Dan, Mark makin banyak disukai setelah ditetapkan sebagai Hottest Male Of The Year tahun 2012 lalu. Sejak saat itu, Mark makin mengembangkan kemampuan aktingnya. Di tahun 2014 in, dia main di tiga serial televisi sekaligus.


The hot factor

Cowok yang suka banget membaca ini awalnya pengin jadi atlet. Sejak kecil, dia sudah berlatih judo. Sekarang pun dia masih mendalami judo dan tergabung dalam tim judo di kampusnya, Rangsit University. Selain sibuk akting, Mark masih menyempatkan waktu untuk kuliah di Faculty of Tourism Industry. Hebatnya, dia mendapat beasiswa penuh untuk kuliah karena kemampuannya di bidang judo. 

 

Biodata

Nama lengkap: Mark Prin Suparat

Tanggal Lahir: 19 Maret 1990

Instagram: @mark_prin

 

(iif, foto: inwlakorns.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN