Celeb & Entertainment

Mantan Pasangan Paling Cute Sedunia

Published by : Marti Posted on : Senin, 18 November 2013

Mantan Pasangan Paling Cute Sedunia

Meski cerita cinta mereka udah berakhir, tapi ternyata masih banyak lho yang mengidolakan mereka sebagai pasangan sepanjang masa. Kira-kira siapa aja sih yang jadi 'all time favorite couple' ini? Dan kalau kamu paling suka pasangan yang mana?

 

Demi Lovato - Joe Jonas

An old sweet love story for Demi and Joe. Sama-sama bintang Disney dan main di film Camp Rock, bikin Joe dan Demi akhirnya mengalami yang namanya 'cinlok' alias cinta lokasi. Tapi dengan alasan lebih ingin berteman, akhirnya Joe dan Demi memutuskan hubungan mereka di tahun 2010. Namun lucunya mereka masih suka kelihatan jalan bareng dan kelihatan akrab layaknya sahabat, lho. Bahkan sempat kelihatan double date! Uuuu...

 

Justin Bieber - Selena Gomez

Kisah cinta mereka kayak never ending love story deh ya. Sejak pacaran di tahun 2010, Selena dan Justin kelihatan lengket dan selalu bareng kalau ke mana-mana. Sayangnya kisah romantis mereka ini harus berakhir di tahun 2012 karena masalah kesibukan masing-masing. Tapi yang bikin para fans enggak bisa move on dari kisah mereka adalah mereka masih kelihatan akrab walaupun udah putuh. Duuuh....kira-kira masih ada harapan balikan enggak ya, girls? Hi-hi-hi.

 

Zac Efron - Vanessa Hudgens

Siapa pun akan setuju deh kalau mantan pasangan yang satu ini dibilang pasangan yang hampir sempurna. Chemistry di antara mereka emang udah terasa klop banget semenjak sama-sama membintangi film High School Musical. Mereka bahkan dianggap sebagai "The IT Couple" buat masa itu. Di tahun 2011, mereka memutuskan untuk pisah dengan alasan sibuk. Tapi kayaknya para fans tetap enggak rela melihat kandasnya kisah romantis mereka. Kalau menurut kalian gimana nih?

 

Kristen Stewart - Robert Pattinson

Kayaknya banyak banget ya seleb kita yang mengalami 'cinlok' dan justru jadi favorit banyak orang. Salah satunya mantan pasangan Kristew dan Robpat ini nih, girls. Sama-sama ketemu di lokasi syuting Twilight, ternyata bikin mereka tertarik satu sama lain. Kisah cinta mereka juga enggak kalah seru, setelah mengalami putus nyambung yang cukup sering. Tapi setelah officially pisah, kayaknya mereka udah sibuk dengan kegiatan masing-masing, ya?

 

Lea Michele - Cory Montheith

Duuuh...pasangan yang satu ini emang enggak ada matinya deh ya. Dan lagi-lagi, Lea dan Cory jatuh cinta setelah terlibat dalam syuting serial Glee. Semua orang kayaknya merasa mereka akan terus bareng-bareng sampai menikah nanti. Namun sayangnya, kisah tragis yang menimpa Cory bikin semua harapan manis itu musnah. May you rest in peace, Cory...

 

Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Ini dia pasangan yang paling hot dibicarakan belakangan ini. Tapi dibalik semua rumor-rumor yang simpang siur beredar, mereka masih diidolakan lho oleh banyak orang. Lagi-lagi kisah 'cinlok' setelah main di film yang sama, yaitu Last Song. Mantan pasangan yang sempat bertunangan di tahun 2012 ini, akhirnya putus karena emang udah enggak ada kecocokan lagi di tahun 2013. It's so saaad.

 

Taylor Swift - Harry Styles

Sama-sama penyanyi berbakat dan sama-sama disukai banyak orang, pasangan ini emang kelihatan cocok banget satu sama lain. Tapi apa daya, cerita mereka yang cuma seumur jagung ini harus selesai begitu aja. Lagu 'I Knew You Were Trouble' juga kabarnya terinspirasi dari kisah cinta mereka. Walaupun digosipin enggak akur, tapi nyatanya Taylor dan Harry ini kelihatan akur-akur aja, kok.

 

(audrey, foto: allthingspopculture.com, inyarwanda.com, purepeople.com, entertainmentwise.com, babble.com, thesun.co.uk, celebzter.com)

 

Tags : love celeb seleb cute

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN