Celeb & Entertainment

Madison Beer: Terinspirasi Justin Bieber

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 Februari 2014

Madison Beer: Terinspirasi Justin Bieber

Madison enggak menyangka dia bisa mewujudkan impiannya jadi penyanyi. Semua berawal dari twit Justin Bieber yang memberikan link ke akun Youtube miliknya. 

 

"Aku enggak menyangka bisa jadi seperti ini. Justin sangat banyak membantuku dan aku benar-benar bersyukur bisa merasakan hal ini," aku Madison.

 

Selain itu, Madison juga enggak menyangka bisa duet bareng Cody Simpson, girls. Mereka merilis lagu lama berjudul Valentine bulan Februari 2013 lalu. Di bulan September 2013, Madison merilis single pertama yang berjudul Melodies. Di single ini, Madison bekerja sama dengan Justin Bieber. Karena Justin juga, Madison akhirnya dimanajeri oleh Scooter Braun dan menandatangani kontrak album dengan Def Jam. 

 

Sekarang, Madison sedang fokus menyiapkan album pertama yang rencananya akan dirilis 2014 ini. Di album ini, Justin banyak membantu Madison, girls. Madison dan timnya juga sedang menjajaki kemungkinan untuk berkolaborasi dengan musisi terkenal di album pertamanya ini.

 

"Kemungkinan kolaborasi ada, tapi sekarang masih rahasia," ujar Madison. Welcome aboard, Madison.

 

Nama: Madison Elle Beer

Lahir: 5 Maret 1999

Twitter: @MadisonElleBeer

 

(nana, foto: starpulse.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN