Celeb & Entertainment

Madeon: Terinspirasi Daft Punk

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Februari 2014

Madeon: Terinspirasi Daft Punk

Usia Madeon yang baru menginjak 19 tahun ini enggak menghalanginya buat unjuk gigi di jalur EDM. DJ yang punya nama asli Hugo Pierre Leclercq ini memang sudah dikenal di dunia musik elektronik sejak awal era 2010-an. Salah satu lagu terbarunya yang begitu digandrungi pecinta EDM adalah Technicolor.

 

Daft Punk dan The Beatles

Cowok asal Prancis ini cerita kalau dia begitu terinspirasi dengan duo elektronik Daft Punk dan Britpop legendaris The Beatles. Ia pun bilang kalau ia ingin berkolaborasi membuat musik dengan kedua artis besar tersebut.

 

"Pastinya, kerja bareng my heroes, seperti Daft Punk atau Paul McCartney (The Beatles), akan jadi mimpi yang luar biasa," ungkapnya. 

 

Ngomong-ngomong soal mimpi, Madeon juga pernah memimpikan sang idolanya, Daft Punk. Cowok yang lahir pada 30 Mei 1994 ini mimpi tengah menonton aksi Daft Punk di kolam renang.

 

"Aku pernah mimpi sekali. Sebelumnya aku tahu aku banyak ngomongin soal Daft Punk. Nah, di mimpi ini aku nonton pertunjukan Alive mereka di sebuah waterpark. Setelah itu mereka keluar dan ngomong dalam bahasa Jerman," ceritanya.

 

(nana, foto: djmag.ca)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN