Celeb & Entertainment

Mack Wilds: Dari Serial 90210 Ke Musisi Nominasi Grammy Awards

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Maret 2014

Mack Wilds: Dari Serial 90210 Ke Musisi Nominasi Grammy Awards

Lebih dikenal di dunia akting, Mack Wilds malah sukses di musik lewat nominasi Grammy Awards. Dia bertekat datang ke event ini kalau diundang saja!

 

Kalau kita sering menonton serial 90210 pasti akrab dengan wajah yang satu ini. Dialah pemeran tokoh Dixon Wilson  yang baik hati dan banyak disukai cewek. Setelah 90210 berakhir, kini Mack kini sibuk dengan serial The Wire. Marck enggak mau berhenti sampai di situ. Dia ingin memperluas kemampuannya di bidang musik. Apalagi cowok ini besar di Staten Island, New York tempat budaya rapper cukup kuat berakar.

 

R&B 90-an

Untuk bermusik, Mack membawa banyak kenangan masa kecilnya di Staten Island. Di tempatnya selalu ada clique (geng eksklusif) antar kelompok. Dia, kakak dan teman gangnya selalu menggunakan bandana sebagai identitas kelompok mereka. Makanya dalam album ini pun dia pakai bandana.  Secara musik pun, di album perdananya ini, New  York: A Love Story, Mack membawa nuansa hip hop/ R&B tahun 90-an.

 

"Ini album yang personal banget. Aku mau membawa kalian ke rumahku, lingkunganku. Banyak yang sudah meninggal hanya karena bandana ini," ucap cowok yang punya nama lengkap Tristan Paul Mack Wilds. Album ini dipuji karena mengingatkan banyak orang pada rapper era 90-an, seperti Methode Man yang kebetulan juga berasal dari Staten Island.

 

Ayah Bangga

Masuk nominasi Grammy Award untuk katagori Best Urban Contemporary Album berkat album perdana, jelas jadi kebahagian tersendiri buat Mack. Tapi yang paling bahagia adalah ayahnya. Setiap nonton acara Grammy di televisi, ayahnya bilang pada Mack untuk mencarikan dia undangan datang ke event itu. 

 

"Ayahku bertanya kenapa aku enggak minta tolong publicist-ku untuk mencari tiket biar kami berdua bisa ke sana? Aku bilang sama dia, 'Aku enggak mau datang ke sana kalau enggak diundang!' Nah begitu ayahku tahu aku masuk nominasi, dia langsung nelpon aku. 'Setiap tahun kamu bilang enggak mau pergi, sekarang kamu pasti harus pergi. Aku sudah menyiapkan setelan. So  this is going to be a good time'" Mack mengulang perkataan ayahnya.

 

(muti, foto: brandigg.de)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN