Celeb & Entertainment

Luke Hemmings '5 Seconds of Summer': Ungkap Cara Sembuh dari Patah Hati

Published by : Marti Posted on : Senin, 1 Desember 2014

Luke Hemmings '5 Seconds of Summer': Ungkap Cara Sembuh dari Patah Hati

Kalau Taylor Swift suka curhat lewat lagunya ketika patah hati, kira-kira Luke Hemmings juga melakukan hal yang sama enggak, ya? He-he-he. Tenang... Kita enggak bakal penasaran lagi, soalnya Luke Hemmings '5 Seconds of Summer' ungkap cara sembuh dari patah hati!

 

(Baca juga Calum Hood '5 Seconds of Summer': Jadi Lebih Bawel Berkat Band)

 

Sebelum mengungkapkan gimana cara sembuh dari patah hati, Luke cerita dulu kalau setiap anggota di band memang lebih suka menulis lagu dari pengalaman pribadi. "Aku rasa kita mencoba dan menulis sesuatu dari pengalaman kita masing-masing," tutur cowok yang pengin punya kemampuan teleport ini.

 

(Baca juga Michael Clifford '5 Seconds of Summer': Main Gitar Gara-Gara Guitar Hero)


Curhat lewat lagu

Cowok yang suka selfie ekspresi konyol ini melanjutkan, "Satu-satunya cara untuk menjadi original dalam menulis sebuah lagu adalah dengan menuliskan pengalaman-pengalaman kita sendiri dan aku rasa kita pun mencoba seperti itu sebagai sebuah band."

 

Hi-hi-hi. Ternyata, enggak beda jauh sama Tay-Tay. Cara sembuh patah hati paling ampuh buat musisi kayak Luke emang curhat lewat lagu. Luke sengaja menulis lagu buat mengungkapkan isi hatinya. Dan, ternyata itu jadi obat manjur bikin hati lebih legaaa...

 

(Baca juga Ashton Irwin '5 Seconds of Summer': Bandana Bukan Sekedar untuk Bergaya)

 

(nana, foto: wattpad.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN