Celeb & Entertainment

Luise Najib: Nyanyiin Lagu Krisdayanti

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 8 Januari 2014

Luise Najib: Nyanyiin Lagu Krisdayanti

Belantika musik Indonesia diramaikan dengan datangnya Luise Najib. Cewek ini resmi punya single baru yang berjudul Cobalah Untuk Setia. Yap, memang cewek ini membawakan kembali lagu dari salah satu diva Krisdayanti.

 

Luise yang merupakan jebolan salah satu akademi musik ini, mantap menjejakkan karirnya meski hadir dengan membawakan lagu yang sebelumnya dibawakan seorang diva.

 

"Aku membawakan lagu tersebut dengan caraku sendiri, dengan karakter vokal yang aku punya. Aku berusaha untuk membawakan lagu ini dengan gaya yang lebih anak muda, makanya nanti saksiin penampilan aku ya, hehehe ...," ungkapnya.

 

Acara peluncuran single perdana Luise Najib digelar di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta (8/1). Dalam acara tersebut, Luise membawakan tiga buah lagu, yang di antaranya menyanyikan lagu Cobalah Untuk Setia. Selamat ya!

 

(eko n/hai, foto: twitter.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN