Celeb & Entertainment

Luhan 'EXO': Jatuh Cinta Sama Sepak Bola, MU, dan Ronaldo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 14 Agustus 2014

Luhan 'EXO': Jatuh Cinta Sama Sepak Bola, MU, dan Ronaldo

Jatuh cinta sama sepak bola sejak kecil bikin Luhan terkenal di sekolahnya. Sekarang, sepak bola tetap jadi bagian penting buat cowok satu ini. Selain sepak bola, Luhan EXO juga jatuh cinta sama MU dan Ronaldo, nih!

 

(Baca juga: Luhan EXO Funny Face)

 

"If I can migrate earthlings to EXO planet (planet yang diceritakan sebagai tempat asal EXO), besides a singer I want to be a soccer player," ungkap Luhan.



Seandainya pada tahun 2008 Luhan enggak ke Korea untuk kuliah dan akhirnya ditawari audisi oleh tim casting SM Entertainment saat lagi jalan-jalan di Myeongdong, mungkin sekarang Luhan sudah jadi atlet sepak bola profesional di Tiongkok.

 

(Baca juga: Chanyeol EXO, Bongkar 5 Rahasianya)

 

Sejak kecil Luhan memang sudah terobsesi banget sama sepak bola. Berawal ketika Luhan kecil melihat teman-temannya bermain sepak bola di lapangan. Luhan yang awalnya enggak niat untuk main pun tiba-tiba memutuskan buat ikut bermain. Semenjak itu, Luhan jadi kecanduan sepak bola dan terus melatih tendangannya.

 

 

Enggak cuma hobi main bola di lapangan, Luhan juga hobi main video games sepak bola, games favoritnya adalah Pro Evolution Soccer. Kalau ada waktu luang, Luhan pasti menyempatkan diri tanding games itu bareng teman-temannya dan memainkan tim kesayangannya Manchester United.

 

(Baca juga: EXO, Fun With Hats)

 

MU & Ronaldo

Sejak kecil, Luhan adalah fans berat Manchester United. Saat MU jadi juara Liga Inggris musim 2012/2013, Luhan merayakannya dengan mengganti profile picture akun Weibo (socmed asal Tiongkok, mirip Twitter) miliknya dengan foto Javier Hernández, Alex Fergusen dan Robin van Persie.



Sebagai fans MU sejati, tradisi nomor punggung 7 di MU yang selalu dimiliki pemain jago, termasuk idolanya, Christiano Ronaldo (sekarang bermain di Real Madrid), bikin nomor 7 jadi nomor favoritnya. Luhan nge-fans banget sama Ronaldo karena menganggapnya sebagai pemain yang serba bisa dan punya skill mengolah bola yang juara. Makanya Luhan pengin bisa jadi pemain yang bisa bermain bagus sebagai sayap atau pun gelandang serang tengah seperti idolanya itu.


(Baca juga: Baekhyun Exo, Fakta dan Kebiasaan Unik)


Mengetahui Luhan nge-fans banget sama MU, fanbase Luhan di Tiongkok, ngasih kado spesial untuk ulang tahunnya yang ke-23, yaitu jersey Manchester United bertuliskan "Luhan, (nomor) 23" di belakangnya dan ditandatangani oleh beberapa pemain Manchester United, lho. Wuuiihh!


(aisha, foto: tumblr.com)


author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN