Celeb & Entertainment

Luhan EXO: Funny Face

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 6 Agustus 2013

Luhan EXO: Funny Face

Luhan yang bertampang cute ini kadang secara enggak sadar suka berekspresi lucu dan bikin kita senyum-senyum gemas. Apalagi kalau udah bergaya menggembungkan pipinya. Imut banget!

 

"Ayo semangat dan jangan putus asa, girls!" duh, boleh pingsan dulu enggak? He-he-he.

 

Masih kurang puas sama ekspresi imut tadi? Nih, Luhan mengulang ekspresi tadi dengan gaya yang ceritanya cuek. Uuuh, tetap saja menggemaskan, ya!

 

Kok kepala Luhan kayak mau copot dari lehernya, ya?

 

Kayak gini ekspresi Luhan kalau tiba-tiba ada fans nembak. Hi-hi-hi.

 

"Apa?! Jadi dari tadi kalian ngomongin aku di belakang, girls? Jahat!"

 

"Ah, tapi enggak apa-apa kalau kalian ngomongin keimutan aku. Aku pasang muka imut lagi, ya. Hi-hi-hi."

 

Nah, lagi-lagi Luhan menunjukan ekspresi andalannya! *pingsan*

 

(lana, foto: youtube.com, blog.ningin.com, tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN