Celeb & Entertainment

Lucy Hale: Pengin Punya Reputasi Baik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 13 Juni 2013

Lucy Hale: Pengin Punya Reputasi Baik

Cewek yang satu ini punya harapan sederhana buat hidupnya. Lucy kepengin bisa berbuat baik sama orang-orang di sekitarnya. "Aku kepengin punya reputasi baik dan baik sama semua orang di sekitarku," cetus Lucy.

 

Berbuat baik sama semua orang merupakan tantangan tersendiri buat Lucy. Dirinya enggak pernah berteriak atau membentak orang lain, tapi Lucy selalu mengungkapkan keseriusannya dari pandangan mata. Lucy paling benci sama orang yang enggak bisa menghargai orang di sekitarnya. "Aku enggak akan berlaku kasar, tapi aku bakalan bicara baik-baik soal itu sama dia," tutur Lucy.

 

Di masa lalunya, Lucy sempat dikelilingi sama orang-orang yang berpikiran negatif sama dirinya. Lucy selalu berusaha buat berpikir positif akan hal itu. Sekarang, Lucy enggak lagi berada di sana. Dia mensyukuri keberadaan orang-orang yang menyayanginya dan hidup di sekitar mereka. "I really am happier than ever before," ujar Lucy.

 

Lucy pun bercerita soal tato tulisan 'light' yang dia punya. Tato itu merupakan arti dari nama Lucy dalam bahasa latin. Lucy merasa hal itu sangat mewakili dirinya. Kadang Lucy pun merasa diingatkan sama tato itu tiap bangun tidur, lho. "Oh, this is who I am. There's no other Lucy and that's cool!" kata Lucy ceria.

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN