Celeb & Entertainment

Lucy Hale: Naksir Lawan Mainnya Di Pretty Little Liars!

Published by : Marti Posted on : Kamis, 10 Juli 2014

Lucy Hale: Naksir Lawan Mainnya Di Pretty Little Liars!

Saat bermain serial drama hits, Lucy Hale, ngaku naksir sama lawan mainnya di serial Pretty Little Liars. Kepada MTV, Lucy ngaku kalau lagu di single terbarunya Lie a Little Better, I album debutnya Road Between, nyeritain soal rahasia Lucy yang naksir sama lawan mainnya di PPL.

 

Baca juga: Tips Prom Night Ala Designer Kostum Pretty Little Liars

 

Siapa Dia?

Walau berkali-kali ditanya, Lucy enggak mau membeberkan siapa namanya. Tapi Lucy bilang kalau lagu ini memang sangat personal, "Hits ini sangat dekat dengan diriku," kata Lucy. "Hidupku, secara general aku enggak mudah jatuh hanya karena seorang cowok atau menyerahkan semuanya. Aku tipe cewek keras kepala. Aku sangat fokus sama apa yang aku lakuin dan sangat mandiri, tapi cowok ini bisa bikin aku bersikap kayak cewek bodoh saat aku dekat denganya," jujur Lucy.

 

Menurut sumber, sejak pertama kali bertemu Lucy emang tertarik. Tapi, hanya sebatas tertarik secara fisik. Setelah berteman lama, rasa tertarik Lucy kabarnya semakin besar. "Aku meraba pikiranku, aku selalu gagap tiap kali ngobrol, aku enggak bisa fokus, aku enggak pernah bisa melihat matanya. Aku benar-benar suka sama dia," tambah Lucy. "Jadi ini sangat lucu bagiku tapi kamu hanya harus menutupinya, dan kadang kamu harus sedikit berbohong supaya lebih baik," ucapnya.

 

Baca juga: Trik Pdkt Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok

 

Soal Lagu

Kabarnya, Lucy mengaku kalau dia menyukai lawan mainnya ini dari 2 tahun yang lalu. Jadi kebayangkan, berapa lama dan gimana caranya Lucy bisa menghindari rasa sukanya? "Kalau lagu ini bisa bekerja dengan baik, mungkin aku mau ngaku soal ini kepadanya," canda Lucy.

 

Dengerin lagu yang dijadiin kode buat gebetan Lucy Lie a Little Better dan Nervous Girls.

 

 

 

Baca juga: Kisah Cinta Taylor Swift Yang Menjadi Sebuah Lagu Terkenal

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN