Celeb & Entertainment

Louis Tomlinson: Ungkapkan 6 Rahasia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 10 Mei 2013

Louis Tomlinson: Ungkapkan 6 Rahasia

Mau lebih dekat sama Louis, harus tahu enam rahasianya ini dong Directioners!

 

Musik yang didengarkan saat masih anak-anak?

Sebenarnya saat aku tumbuh jadi remaja, aku adalah fans beratnya Green Day.

 

Gimana, sih, rasanya jadi personel paling dewasa di 1D?

Sebenarnya aku enggak jadi yang paling dewasa di 1D. Soalnya sampai sekarang kelakuanku sehari-hari masih belum bisa mencerminkan orang yang sudah dewasa. Ha-ha-ha. Aku masih suka senang-senang sama temanku, hangout, ketawa sepuasnya, dan seru-seruan.

 

Ceritain dong soal persahabatanmu dengan Stanley Lucas?

Walaupun udah sibuk, aku masih sering komunikasi sama Stan lewat telepon. Dia juga sering ikut 1D tur. Penting banget menjaga hubungan dengan sahabat dan teman yang aku kenal sebelum gabung dengan 1D. Soalnya membuatku jadi tetap rendah hati. Sahabat juga spesial, kalau orang lain bisa cemburu sama kesuksesan kita, sahabat selalu setia mendukung.

 

Ada enggak bagian tubuh kamu yang pengin diubah?

Aku pengin punya bentuk tubuh yang lebih bagus dari sekarang. Sekarang aku udah mulai berusaha mewujudkannya. I'm training!

 

Punya keinginan terpendam?

Main film! I'd love to be in an action film. Aku juga pengin memelihara monyet. Jadi, dulu waktu menonton pertunjukan binatang di Universal Studio Los Angeles ada satu monyet yang pintar banget. Dia bisa melakukan banyak hal yang diperintahkan oleh kru pertunjukkan itu. He was amazing!

 

Poster yang dipajang di dinding kamar saat remaja...

Posternya S Club 7 (grup pop yang hits di tahun 90-an)! Terus setelah agak besar, aku ngefans sama Busted (band pop rock Inggris). They were the first band I saw live.

 

(isma, foto: yorkshiretea.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN