Celeb & Entertainment

Louis Tomlinson: Sarkastik dan Blak-blakan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 22 Februari 2014

Louis Tomlinson: Sarkastik dan Blak-blakan

Selain cerewet, Louis juga blak-blakan banget. Cowok yang hobi main bola ini memang enggak pernah ragu buat mengungkapkan pikirannya secara gamblang. Langsung bilang jujur kalau dia marah atau enggak suka sama sesuatu. Bahkan dengan kata-kata tajam alias sarkas. 

 

Selain dari leluconnya yang terkadang suka menyindir, sikap sarkas Louis juga terlihat dari tweet-tweet-nya. Enggak aneh kalau Louis pernah beberapa kali terlibat twitwar. Di antaranya dengan Tom Parker The Wanted dan Nick Grimshaw, seorang penyiar radio di Inggris. 

 

Louis juga pernah mengungkapkan emosinya di Twitter, saat Sunday Mirror, surat kabar Inggris, menulis artikel tentang ayah kandungnya yang pengin berbaikan dengan Louis setelah sempat menghilang, tapi enggak diberi kesempatan. 

 

"I'd like to start off the day by saying a big f*** you to 'the mirror' :) on a happier note huge love to all out fans, you keep us going!!" tweet Louis

 

(aisha, foto: fuckyeahzourry.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN