Celeb & Entertainment

Louis Tomlinson: Reaksi Terhadap Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 31 Maret 2015

Louis Tomlinson: Reaksi Terhadap Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy

Seperti yang kita tahu, Zayn Malik memang sudah bekerja sama dengan produser dan DJ Naughty Boy sebelum ia keluar dari One Direction. Tapi, belum lama ini, para penggemar dibikin terkejut dan juga bertanya-tanya tentang kolaborasi mereka berdua serta hubungan Zayn Malik dengan One Direction setelah menyaksikan Louis Tomlinson twitwar dengan Naughty Boy. Begini reaksi Louis Tomlinson terhadap kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy.

 

Baca juga: One Direction: Pekerjaan Yang Dilakukan di Luar Boy Band

 

'Zaughty will rise'

Louis Tomlinson memberi reaksi kesal yang dipicu karena Naughty Boy me-retweet video dari akun Twitter @naughtyboymus dan @DdguX. Video itu mengatakan kalau 'Naughty Boy saved Zaughty' dan 'Zaughty will rise.'

 

 

 

Enggak dewasa

Louis Tomlinson yang melihat retweet video tersebut langsung merespon kesal di Twitter. Louis mengatakan kalau produser dan DJ yang bernama asli Shahid Khan itu enggak dewasa.

 

 

 

Balasan dari Naughty Boy

Naughty Boy mengira kalau yang dimaksud Louis Tomlinson adalah tweet ia beberapa tahun yang lalu. Naughty Boy sempat menulis Louis itu menyebalkan. Tapi, tweet yang ia tulis pada 2012 itu enggak menyertakan nama belakang Louis. Naughty boy pun menjelaskan:

 

 

 

Twitwar

Tapi, Louis Tomlinson langsung menegaskan kalau yang ia serang dari tweet sebelumnya adalah video yang Naughty Boy retweet belum lama itu.

 

 

 

The real story?

Tanpa menyertakan kembali akun Twitter Louis Tomlinson, Naughty Boy membalas, ketika kita dibenci karena sesuatu yang enggak kita lakukan, rasa cinta akan mengalahkan kebencian itu.

 

 

 

Gara-gara twitwar ini, para penggemar dari kedua belah pihak saling memberikan pendapat terutama dari Directioners. Tagar masterofallwisdom dan Zaughty langsung jadi trending topic dunia Twitter. Dan, enggak lama setelah itu, Naughty Boy menunjukkan lagu solo perdana Zayn Malik setelah keluar dari One Direction di Soundcloud.

 

Wuih, bagaimana menurut kamu sendiri dengan kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy?

 

Baca juga: Tweet Louis Tomlinson Masuk Daftar Tweet Paling Banyak Di-retweet

 

(foto: oceanup.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN