Celeb & Entertainment

Louis Tomlinson: Gabung Tim Sepakbola Doncaster Rovers

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Januari 2014

Louis Tomlinson: Gabung Tim Sepakbola Doncaster Rovers

Louis Tomlinson tampaknya belum kapok. Tentu para penggemar berat ingat bagaimana personel One Direction tersebut gagal melakoni laga debutnya sebagai pesepakbola pada awal September lalu di Parkhead.

 

Ketika itu ia harus menerima kerasnya dunia sepakbola usai dilanggar keras salah seorang pebola profesional, Gabriel Agbonlahor. Musisi muda yang bermain untuk Celtic XI kala itu harus ditarik keluar dan digantikan Warren Brown sebelum akhirnya ia tergolek lemas.

 

Well, pengalaman tersebut tidak membuatnya menyerah karena ia dipastikan akan bermain untuk tim cadangan Doncaster Rovers pada Maret mendatang. "Kami punya enam bulan masa liburan yang biasanya dipakai untuk tur keliling dunia," ungkapnya.

 

"Dulu rencana saya bermain untuk Doncaster hanya dijadikan lelucon belaka. Namun pada akhirnya, lelucon itu menjadi kenyataan" ujar Louis yang dilansir oleh Press Party.

 

Laga tersebut akan menjadi laga debut yang tertunda. Sempat dijadwalkan akan bermain pada Oktober lalu, Louis harus mengurungkan niatnya lantaran sedang mengalami cedera.

 

(adhie sathya/hai, foto: independent.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN