Celeb & Entertainment

Louis Tomlinson: Disambut Ribuan Directioners Di Lapangan Bola

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 Februari 2014

Louis Tomlinson: Disambut Ribuan Directioners Di Lapangan Bola

Personel One Direction, Louis Tomlinson disambut ribuan Directioners ketika pertama kali tiba di Keepmoat Stadium, Yorkshire, UK. Meski dia belum jadi pesepakbola profesional, semua mata tertuju kepada cowok berusia 22 tahun ini.  

 

Ribuan Directioners sudah memadati pelataran stadion bahkan sebelum Louis tiba. Saat melintas di depan kerumunan, sorak-sorai para penggemar pecah meski terkendali dengan baik. 

 

Louis memang terlibat dalam sebuah laga eksbisi untuk amal yang hasil penjualan tiketnya disumbangkan kepada Rumah Singgah Blubell Wood. Dan benar, sekitar 5000 tiket yang biasanya jarang terjadi di laga tim cadangan Doncaster Rovers ludes terjual. 

 

Turun di babak kedua

Melawan Rotherham Reserves, Louis turun di babak kedua dan bermain sekitar 20 menit. Ia ditempatkan oleh sang pelatih sebagai seorang bek tengah dan sempat kewalahan menghadapi striker-striker tajam Rotherham Reserves. 

 

Usai laga yang berakhir dengan skor 0-0 tersebut, Louis mengaku lega. "Jelas, ini adalah mimpi yang hebat. Ini merupakan sebuah kehormatan bisa bermain untuk klub yang saya idolakan sejak kecil," ucap Louis

 

Ini bukan pertama kalinya Louis terlibat dalam sebuah laga eksebisi besar. Tahun lalu. ia sempat bermain untuk Celtic XI dan berakhir dengan cedera. x

 

Lihat gaya Louis di lapangan dengan klik di sini atau di sini.

 

(adhie/hai, foto: tumblr.com)  

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN