Celeb & Entertainment

Louis Tomlinson: Cerewet dan Berlidah Tajam

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

Louis Tomlinson: Cerewet dan Berlidah Tajam

Meski cerewet, suka bicara blak-blakan bahkan terkadang sarkas dan kekanak-kanakan, Louis selalu bikin One Direction ceria dan tertawa bahagia. 

 

Selain terkenal akan kejahilannya, Louis adalah cowok yang cerewet dan enggak mau diam. Dia suka banget mengomentari segala sesuatu dan menjadikannya lelucon. Meski menghibur, ternyata sikap Louis itu sempat bikin dia dan Liam enggak akur bahkan sering bertengkar. Khususnya waktu mereka masih di The X-Factor UK.  

 

"Kami benar-benar dua pribadi yang berbeda. Louis sangat berisik dan ceria, sampai sempat pada satu titik, aku pengin memukulnya," ungkap Liam. "Dia menanggapi segala sesuatunya dengan terlalu serius," tanggap Louis. Menurut Louis, setiap kali dirinya pengin melakukan sesuatu yang jahil, Liam selalu jadi 'Sang Ayah' yang mengomeli. Makanya dia mendapat julukan Daddy Directioner. 

 

Meski awalnya sering berantem, sekarang Louis dan Liam justru jadi teman menulis lagu yang klop banget. "Di album ketiga, kami membagi diri ke dalam tim dengan siapa kami bisa bekerja paling baik dan cocok. Aku cocok bekerja dengan Liam," ungkap Louis. Saking cocoknya, Louis dan Liam sudah berhasil menulis 10 -12 lagu bareng, lho. 

 

(aisha, foto: fuckyeahzourry.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN