Celeb & Entertainment

Louis Tomlinson Bikin Lagu 'Love You, Goodbye' Untuk Eleanor Calder?

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 12 November 2015

Louis Tomlinson Bikin Lagu 'Love You, Goodbye' Untuk Eleanor Calder?

Louis Tomlinson pacaran dengan Eleanor Calder selama 4 tahun. Mereka putus tahun ini. Enggak hanya Louis dan Eleanor yang patah hati tapi juga para penggemar pun dibikin sedih sama berita itu. Tapi, tampaknya Louis meluapkan perasaannya lewat lagu baru One Direction di album Made in the A.M. yang berjudul Love You, Goodbye. Jadi, apakah Louis Tomlinson bikin lagu Love You, Goodbye untuk Eleanor Calder?

 

Baca juga: 7 Fakta Briana Jungwirth, Calon Ibu dari Anak Louis Tomlinson


Tentang patah hati

Lagu Love You, Goodbye ditulis sendiri oleh Louis. Kepada Entertainment Weekley, ia cerita soal lagu tersebut. Lagu itu bercerita tentang hubungan yang telah berakhir.

 

Louis Tomlinson menjelaskan:

 

"Aku rasa itu seperti ketika... Gimana, ya? Ketika kita udah di ujung akhir suatu hubungan dan kita selalu mendapati diri kita melihat sosok itu untuk terakhir kalinya. Lagu ini tentang momen itu."

 

Hmm... Banyak orang mengira kalau lagu patah hati itu ditujukan untuk Eleanor. Karena, the boys mengerjakan lagu-lagu untuk Made in the A.M. di tahun ini, di mana Louis dan Eleanor juga putus. Mungkin saja mereka memang punya stok lagu sebelumnya, tapi enggak menutup kemungkinan kalau ada lagu yang baru saja mereka buat. Hmm, gimana menurut kalian? Coba kita lihat liriknya juga dulu, yuk!

 

 

Baca juga: Louis Tomlinson Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Menjadi Calon Ayah

 

Lirik lagu perpisahan

Siapa pun yang jadi inspirasi Louis di lagu ini, satu hal yang perlu kita tahu, lagu ini merupakan lagu perpisahan yang indah kepada orang yang kita sayangi terakhir kalinya. Hal itu bisa kita lihat langsung dari liriknya.

 

Lirik lagu tersebut berbunyi:

 

It's inevitable that everything that's good comes to an end / It's impossible to know if after this we can still be friends / I know you're saying you don't want to hurt me / Well maybe you show a little mercy.

 

Kurang lebih artinya seperti ini: 'Tidak bisa dihindari segala sesuatu yang baik akan berakhir. Mustahil untuk mengetahui apakah setelah ini kita masih bisa berteman. Aku tahu dirimu mengatakan tidak ingin menyakitiku. Yah, mungkin kamu menunjukkan sedikit belas kasihan.'

 

Baca juga: Ide Bikin Kejutan Buat Pacar Ala Louis Tomlinson

 

(foto: rebloggy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN