Celeb & Entertainment

Louis Tomlinson Berubah Jadi Joker Saat Belain Cewek

Published by : Marti Posted on : Minggu, 17 November 2013

Louis Tomlinson Berubah Jadi Joker Saat Belain Cewek

Girls, siapa sangka kalau cowok yang suka banget main sepak bola ini bisa berubah jadi segarang joker waktu membela cewek yang disayanginya. Termasuk waktu pacarnya selama dua tahun ini, Eleanor Calder, di-bully melalui Twitter. Cowok yang pernah jatuh waktu konser di Australia ini tentu saja enggak tinggal diam.

 

Dua Tahun Bareng Eleanor

"Hal yang paling enggak aku suka adalah kalau ada orang yang mengganggu keluargaku dan Eleanor. Aku pikir aku cukup kuat untuk menghadapi gangguan apapun, tapi kalau sudah menyangkut mereka, aku enggak akan tinggal diam. Aku bisa jadi segarang Joker," aku Louis.

 

Sebagai anggota boyband sebesar One Direction, enggak mudah bagi Louis untuk menjalani hubungan dengan Eleanor. Tapi, cowok yang suka banget pakai piyama ini mengaku bersyukur Eleanor mau mengerti semua kesibukannya, juga risiko yang akan ditanggungnya karena pacaran dengan Louis. Termasuk, fans yang mungkin saja enggak menyukainya.

 

"Awalnya dia merasa terintimidasi. Tapi, siapa, sih, yang enggak merasa seperti itu kalau mendapat banyak makian dan ancaman di Twitter? Aku enggak meminta dia untuk mengerti, tapi dia mengerti dengan sendirinya. Aku enggak tahu apa aku bisa bahagia dengan cewek lain selain Eleanor," ujar Louis. Duh, romantis banget, ya.

 

Ternyata, sikap Louis yang sangat menghormati cewek ini diajarkan langsung oleh ibunya, lho. Sejak kecil, sang ibu sudah mengajarkan Louis untuk selalu memperlakukan cewek dengan sopan dan melindungi mereka. Selain itu, sang adik juga membuat Louis berpikir seribu kali untuk menyakiti cewek. "Aku punya adik cewek. Aku pasti benci banget kalau dia diperlakukan buruk oleh cowok. Makanya aku selalu bersikap baik pada cewek," ceritanya.

 

Karena saling pengertian inilah akhirnya Louis dan Eleanor bisa bertahan sampai dua tahun. Ternyata, November ini peringatan hubungan mereka yang kedua, lho, girls. Congratulations, Louis and Eleanor.


Dicomblangin Harry

Louis enggak hanya kompak urusan menyanyi dengan Harry, tapi bandmate-nya inilah yang mengenalkan dia kepada Eleanor. Meski awalnya Harry mengaku enggak sengaja mencomblangkan mereka, hi-hi-hi.

 

"Eleanor itu teman dari temannya Harry. Kebetulan mereka bekerja bareng di sebuah toko roti. Suatu hari, aku ikut Harry ke sana untuk ketemu temannya. Lalu, Eleanor datang dan kami kenalan, deh," cerita Louis.

 

Louis mengaku jatuh cinta kepada Eleanor karena sifatnya yang sangat ramah. Mahasiswi Manchester University ini sering banget masak buat Louis. "Eleanor pernah memasak sandwich dan fish finger. Rasanya senang banget bisa merasakan hal normal setelah semua kegilaan yang aku terima waktu tur, he-he-he," ujarnya.

 

Kirim Pesan Pada Ibu Eleanor

Sejak pertama kali nge-date dengan Eleanor, Louis merasa dia cocok banget dengan cewek ini. Tapi, imej badboy yang sering melekat pada anggota boyband membuat Louis khawatir enggak direstui oleh orangtua Eleanor. Louis pun nekat mengirim pesan singkat pada ibu Eleanor, lho, girls.

 

"'Please don't judge me thinking I'm like the stereotypical boyband type who is going to go around and sleep with everything that moves," tulis Louis di pesan singkat itu.

 

"Aku mengirim pesan berisi janji kalau aku bukan playboy dan aku enggak akan pernah mengkhianati Eleanor," ujarnya. Beruntung cara ini berhasil, girls. Louis bisa membuktikan bahwa dirinya adalah cowok baik-baik di hadapan keluarga Eleanor.

 

Beruntungnya lagi, seluruh keluarga Eleanor juga mengerti tentang kondisi Louis dan kesibukannya. Mereka juga selalu mendukung Louis, dan enggak pernah terpengaruh dengan gosip miring di sekitar Louis. "Her family are really cool," aku Louis. Wah, semoga awet terus ya, Louis dan Eleanor.

 

(iif. Foto:sugarscape.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN