Celeb & Entertainment

Lottie Moss: Cewek Rebel, Fashion dan Kepengin Jadi Jurnalis

Published by : Marti Posted on : Senin, 5 Mei 2014

Lottie Moss: Cewek Rebel, Fashion dan Kepengin Jadi Jurnalis

Seluruh orang di dunia selalu bertanya, siapa yang akan menjadi Kate Moss selanjutnya? Ternyata, pengganti kedudukan Kate adalah adiknya, Lottie Moss. Saat Kate menikah, foto Lottie jadi bahan pembicaraan. Mereka berusaha mencari tahu siapa dia. Saat ditemukan Lottie terpaksa menolak semua tawaran pemotretan dan interview karena orangtuanya.

 

Cewek Rebel

Lottie mengaku kalau dirinya adalah cewek pemberontak. Lottie enggak suka peraturan dan bertingkah sama seperti sikap kakaknya yang terkenal. Saat masuk pertama kali di sekolah, Lottie memasang piercing di lidahnya. Padahal peraturan di sekolahnya sangat ketat, dan Lottie enggak peduli soal itu. "Mengeluarkan lidahku di sekolah sangat di sekolah sangat enggak bijaksana. Pihak sekolah sangat ketat dengan aturan seragam,"

 

Fashion

Lottie suka dengan fashion. Bahkan dia bermimpi punya seluruh koleksi sepatu Christian Louboutin. "Aku bermimpi punya seluruh koleksinya suatu hari, tapi aku enggak mampu membelinya karena aku enggak punya pekerjaan, dan aku enggak bisa minta orangtuaku membayar sepatu itu," kata Lottie.

 

Saat Kate menikah, enggak ada yang bisa menggambarkan rasa bahagianya. Selain melihat kakaknya menikah, dia juga mengenakan pakaian dari designer terkenal. "Dress bridesmaid yang aku dapatkan dari pernikahan Kate, adalah Stella McCartney," histerisnya. Urusan gaya, Lottie sama seperti remaja umumnya. Di senang pakai jeans hitam Topshop, jaket kulit dan Chelsea boots.


Jurnalis

"Aku pengin bekerja di Teen Vogue," akunya. Bagi Lottie, modeling bukan fokus utamanya. Tapi edukasi dan mimpinya menjadi fashion jurnalis. "Sejujurnya aku sudah merasa ini lebih dari sekedar hobi. Apa yang aku inginkan? Tetap berada di industri ini dan aku pikir jurnalis adalah langkah baik untukku," jelas Lottie.

 

Pusat Perhatian

Lottie enggak masalah menjadi terkenal dan diburu media. "Aku suka menjadi pusat perhatian. Aku berharap bisa menjadi model selama yang aku bisa," Lottie menambahkan kalau modeling adalah faktor keturunan bagaimanapun juga.

 

 

(stefanie, foto: dailymail.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN