Celeb & Entertainment

Lottie Moss: Bicara Olahraga, Justin Bieber dan Kakak Terkenal

Published by : Marti Posted on : Senin, 5 Mei 2014

Lottie Moss: Bicara Olahraga, Justin Bieber dan Kakak Terkenal

Seluruh orang di dunia selalu bertanya, siapa yang akan menjadi Kate Moss selanjutnya? Ternyata, pengganti kedudukan Kate adalah adiknya, Lottie Moss. Saat Kate menikah, foto Lottie jadi bahan pembicaraan. Mereka berusaha mencari tahu siapa dia. Setelah ditemukan, Lottie diajak gabung ke agensi yang juga menemukan kakaknya, Storm Management. Kini Lottie Moss bergabung menjadi salah satu model terkenal yang banyak menghiasi majalah dan runway.

 

Sporty

Lottie Moss memang memiliki figur seperti kakaknya. Tapi, sebenarnya tubuh Lottie termasuk pendek untuk ukuran seorang model. Walau sering dikritik soal ini, Lottie mengaku enggak peduli. Dia hanya melakukannya selama modeling menyenangkan dan mendapat tawaran pekerjaan.

 

Sebagai murid SMA, Lottie bilang kalau pelajaran favorit dia adalah sejarah, Bahasa Inggris dan olahraga. Lottie suka mempelajari periode Tudor, enggak suka membaca buku dan senang ke gym hampir setiap hari. Buat lari di treadmill selama 20 menit dan latihan perut selama 20 menit. Tapi dari semua itu, Lottie senang berkuda.

 

Idola

Sebagai remaja, Lottie adalah penggemar besar Justin Bieber. "Dia sangat mengagumkan. Ya Tuhan, aku bahkan enggak bisa memilih lagu favoritku!" jelas Lottie. "Di pintu ruang pakaianku aku temple poster Justin Bieber saja. Lalu di seluruh zona aku dedikasikan buat Leonardo DiCaprio - pada Romeo & Juliet. Dan Zac Efron punya dinding sendiri.

 

Soal Kakak

Lottie adalah cewek yang enggan membuka atau menceritakan soal kakaknya, Kate. Kata beberapa media, kita bisa menulis pertanyaan apapun soal Kate, tapi Lottie enggak akan meresponnya. Sebagai adik, Lottie mengaku dia mengagumi Kate dan terinspirasi darinya. "Well, sepertinya ini mengalir di darah keluargaku. Kate berperan besar kenapa aku mulai mengikuti modeling," jelas Lottie. Foto favorit Lottie adalah foto Kate yang diambil oleh fotografer ternama Corrine Day. Yang diambil saat Kate berusia sama sepertinya.

 

Lottie memang ditemukan di pernikahan Kate tahun 2011 dengan musisi Jamie Hince. Saat itu, Lottie berusia 13 tahun. Semenjak fotonya beredar di media, Lottie sering diberitakan sebagai cewek misterius dan generasi pengganti Kate. Tapi dia enggak mau terjun ke dunia modeling sampai benar-benar siap. Setiap ada yang menghubunginya dan menawari pemotretan dan wawancara, dia tolak karena diminta orangtuanya. Soalnya orangtua Lottie kepengin Lottie lebih fokus ke pendidikan.

 

 

(stefanie, foto: styledemocracy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN