Celeb & Entertainment

Lorde: Tolak Tawaran Jadi Pembuka Konser Katy Perry

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Maret 2014

Lorde: Tolak Tawaran Jadi Pembuka Konser Katy Perry

Lorde telah mengungkapkan bahwa dia menolak tawaran untuk menjadi artis pembuka tur Prism Katy Perry. Ia menolak bukannya karena enggak suka dengan Katy Perry, kok.

 

"Saya pikir pada tahap awal karier, seorang seniman harus bisa membangun diri sendiri," kata Lorde kepada KIIS 1065. "Saya memang benar-benar keras kepala dan pada dasarnya saya ingin benar-benar independen. Jadi saya ingin tampil di show saya sendiri, bukannya mendukung orang lain. Dan saya pikir itu cukup adil."

 

Lorde berhasil menjual 1 juta kopi Pure Heroine di seluruh dunia. Ini merupakan rekor terbaru usai album self-titled Hunter Hayes melakukan hal yang sama di bulan Oktober 2013 lalu. Lorde juga menjadi musisi wanita pertama yang berhasil melakukan hal tersebut setelah Adele dengan album 19 di bulan April 2011 lalu.

 

(alvin/hai, foto: allure.com) 

 

Tags : lorde katy perry

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN