Celeb & Entertainment

Lorde: Pure Heroine Terjual 1 Juta Kopi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Maret 2014

Lorde: Pure Heroine Terjual 1 Juta Kopi

Sejak dirilis pada 27 September 2013, album Lorde menuai banyak prestasi. Enggak heran Pure Heroine berhasil terjual 1 juta kopi

 

Di bawah naungan Universal Music, Lorde sudah berhasil menjual 1 juta kopi Pure Heroine di seluruh dunia. Ini merupakan rekor terbaru usai album self-titled Hunter Hayes melakukan hal yang sama di bulan Oktober 2013 lalu. 

 

Lorde juga menjadi musisi cewek pertama yang berhasil melakukan hal tersebut setelah Adele dengan album 19 di bulan April 2011 lalu. Dua rekor yang cukup berarti bagi perjalanan karir Lorde

 

Lebih rinci lagi, sang penganalisi, Neilsen SoundScan menyebut penjualan Pure Heroine masih akan terus menjanjikan rekor-rekor baru. Mengingat dalam seminggu saya, album ini mendapatkan pemasukan tambahan dari 10 ribu kopi yang terjual di minggu terakhir bulan Februari.

 

Ada banyak alasan mengapa Pure Heroine mampu mengejutkan banyak orang lewat kesuksesan ini. Salah satunya adalah musikalitas dan tema unik yang dituangkan Lorde dan para produsernya. Selamat! 

 

(adhie/hai, foto: music.uk.msn.com) 

 

Tags : lorde

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN