Celeb & Entertainment

Lorde: Ngamuk Di Twitter Soal Paparazzi New Zealand

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 Februari 2014

Lorde: Ngamuk Di Twitter Soal Paparazzi New Zealand

Sambutan Lorde yang meraih dua Grammy memang luar biasa. Bahkan sampai berlebihan, hingga membuat sang biduan murka. Saat pulang ke New Zealand, ia didatangi beberapa paparazzi yang membuatnya kesal. 

 

"Media New Zealand hampir mendorong saya dan keluarga saya di bandara pagi ini untuk mendapatkan foto, kalau boleh jujur, ini adalah sambutan yang menyedihkan," curhat Lorde di Twitter. http://www.kawankumagz.com/read/get-the-look-sweet-gothic-ala-lorde1

 

"Saya tahu bahwa kesuksesan datang dengan harga yang mahal. Menyebalkan ketika kamu merasa terganggu di negara asal Anda, di mana Anda sebelumnya merasa aman," tulis Lorde lagi. 

 

"Ada perbedaan antara perhatian dari penggemar, yang aku cinta, dan tatapan bejat yang saya lihat dalam industri ini," lanjut teman Taylor Swift ini. 

 

"Saya mengerti bahwa orang-orang bebas memotret dan merekam, tapi itu tidak membuat ini bisa diterima," tambah Lorde

 

(alvin/hai, foto: thehollywoodgossip.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN