Celeb & Entertainment

Lorde: Menuruti Perintah Orang Tua, Menunda Konser

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 23 April 2014

Lorde: Menuruti Perintah Orang Tua, Menunda Konser

Kata-kata orang tua "makanya nurut biar selamat!" ternyata juga dipegang teguh sama Lorde. Pasalnya pelantun Royals ini sampai bela-belain nunda sejumlah jadwal konsernya di Australia gara-gara nurutin perintah orang tuanya.

 

Yap, orang tua pemilik nama asli Ella Yelich-O'Connor ini baru aja nyuruh sang putri buat menghentikan sementara agenda turnya atas alasan kesehatan. Maklum, semenjak penampilannya di Grammy Januari lalu, doski belum istirahat sekali dari tur album Pure Heroine-nya.

 

"Saya terpaksa harus menunda konser-konser Australia saya karena infeksi di dada dan kondisi kesehatan yang memburuk. Saya begitu sedih harus melakukan ini, tetapi orang tua dan tim saya bilang kalo aku harus istirahat setelah non-stop beraktifitas sejak Grammy di bulan Januari," ungkapnya.

 

"Kami (Lorde dan tim) 100 % akan kembali untuk tur ini (mungkin sekitar bulan November) jadi jangan khawatir (konser di Australia nggak akan terjadi)," lanjutnya lagi.

 

Jika melihat jadwal penampilan Lorde belakangan ini memang dia nggak pernah absen dari panggung-panggung besar. Mulai dari Grammy, festival musik Coachella, sampai turut menjadi penampil di penghormatan Nirvana di  Rock and Roll Hall of Fame. Gitu dong, istirahat dulu ya Lorde!

 

(m.zaki/hai, foto: spin.com)

 

 

Tags : lorde

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN